04

821 87 27
                                    

Oh ya sebelum kalian baca, saya mai ngasih tau, saya ada bikin ig. Soalnya ig yang di follow itu ig untuk akun roleplayer. Jadi biar enak follow ig saya yang ini biar kita bisa temenan dan bagi bagi info buat pembaca ff ini juga.

Oh ya buat yang mau share ff ini juga gpp, nanti kalo rame saya bakal bikin ff  rumah tangga wondeuk x Hongshim dan wangeun x haeso yang tetanggaan dan gak pernah akur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh ya buat yang mau share ff ini juga gpp, nanti kalo rame saya bakal bikin ff  rumah tangga wondeuk x Hongshim dan wangeun x haeso yang tetanggaan dan gak pernah akur. Udah itu aja.

Selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.

  "Hyunsoo"

Hyunsoo yang sedang menunggu paman nya untuk menjemput menoleh kearah suara yang memanggilnya, ia melihat Kyungsoo yang  berjalan cepat kearahnya.

"Paman lollipop!"balas Hyunsoo riang, Kyungsoo tersenyum lalu bersimpuh di hadapan anak itu, agar bisa mensejajarkan tinggi mereka.

"Kau sedang menunggu seseorang?" Tanya Kyungsoo yang diangguki Hyunsoo, terlihat anak itu sangat senang bertemu dengan Kyungsoo, Hyunsoo tidak tau, ia merasakan kenyamanan dan merasa di lindungi jika berada di dekat Kyungsoo. Bahkan Hyunsoo seperti tidak merasakan bersama orang asing, mungkin itu yang di bilang ikatan batin seorang anak dan ayah kandung itu sangat kuat.


  "Mau ikut paman?" Tanya Kyungsoo yang diangguki Hyunsoo.

"Tapi, jika mama tau bagaimana?" Tanya Hyunsoo polos dengan bibir yang ia majukan. Kyungsoo terkekeh gemas lalu mencubit pipi Hyunsoo.

  "Nanti jika mama bertanya sesuatu, jawab saja, kamu bertemu dengan teman yang sangat baik" kata Kyungsoo yang langsung membuat Hyunsoo mengangguk senang dengan mata berbinar. Bahkan Ji-hyun sudah memperingati Hyunsoo agar tidak berinteraksi dengan orang asing, tapi entah kenapa Hyunsoo merasa Kyungsoo bukan orang asing.

"Ya sudah, jagoan paman! Ayo berangkat!"

Kemudian keduanya b5erjakan dengan berpegangan tangan kearah mobil, keduanya tampak sangat bahagia, terlihat dari senyuman dari keduanya dan bagaimana mereka mengayunkan tangan mereka, sambil Kyungsoo yang sesekali tertawa mendengar cerita Hyunsoo di hari pertama nya bersekolah.

.
.
.
.
.

  "Di mana Hyunsoo?" Tanya Ji-hyun saat mendapati Jaehyun pulang sendiri, padahal ia menyuruh Jaehyun agar menjemput anaknya Hyunsoo...

"Ia tadi makan di luar lalu ia mengatakan ia ingin ikut pelajaran tambahan di sekolahnya.." jawab Jaehyun dengan senyuman yang mengembang,  Ji-hyun memicingkan matanya menatap Jaehyun, merasa ada sesuatu yang aneh dari Jaehyun, tapi apa itu? Entah lah.

Kemudian Ji-hyun mengangguk-angguk kepalanya. Jaehyun yang awalnya merasa gugup menghembuskan nafasnya lega.

"Ya sudah, jam berapa ia akan pulang? Aku akan menjemputnya nanti" tanya Jihyun yang kembali membuat Jaehyun gugup.

misi memikat hati mantan istri {Dks-Njh} Tamat ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang