Kyungsoo terus memikirkan apa yang terjadi padanya 2 hari yang lalu, ia bahkan sudah mencari tentang kedua orang yang ia sayangi yang seharusnya ia jaga sejak dulu.
Tapi belum ada kabar dari itu semua, Jihyun sudah pindah rumah, begitu pun adik dan ayahnya. Orang di sekitar perumahan Jihyun mengatakan tidak tau kemana keluarga itu pindah.
"Ekhmm, bagaimana pendapat mu pak?" Tanya Jongdae setelah menjelaskan tentang proyek pembangunan hotel yang mereka bahas di meeting perusahaan nya kali ini.
Namun yang di tanya hanya diam, sibuk dengan pemikiran nya sendiri.
"Kyungsoo-ssi?" Panggil Jongdae saat tidak mendapat respon dari atasannya itu.
"Ekhmm hyung" panggil Sehun selaku bodyguard Kyungsoo.
Karyawan yang ada di sana hanya saling berbisik sambil melirik kearah Kyungsoo.
Jongin yang juga bodyguard Kyungsoo merasa jengah.
"Maaf hyung..."
Jongin menarik nafasnya dalam, lalu...
"HYUNG DOARRR"
Teriak Jongin yang membuat Kyungsoo terkejut.
"Ya Jihyun?" Tanya Kyungsoo yang membuat karyawan mengernyit heran.
"Apa pak?" Tanya Jongdae bingung, Kyungsoo sadar, ia menggelengkan kepalanya.
"Oh tidak, bagaimana tadi?" Tanya Kyungsoo yang kembali menegakan tubuhnya agar terlihat berwibawa. Jongdae menghela nafasnya.
"Baiklah, ku ulangi"
Jongin dan Sehun cekikikan lalu saling lirik.
"Itulah, cinta lama bersemi kembali" bisik Sehun pada Jongin, Jongin hanya mengangguk sambil cekikikan.
.
.
.
.
.
."Hahhhh..."
Helaan nafas berat terdengar dari Kyungsoo, sedari tadi ia terus mengubah posisi tidurnya, menghadap kanan ke kiri, kiri kekanan, terlentang kemudian tengkurap.
"Gila!!" Teriak Kyungsoo lalu terduduk sambil mengacak rambutnya frustasi.
Brakkkk
"Mana tikus?!" Teriak Jongin yang baru saja keluar dari kolong ranjang Kyungsoo, Kyungsoo menoleh kearah Jongin dan menatap pria itu heran. Pria itu memeluk guling dengan piyama taddy bearnya.
"Apa yang kau lalukan, jongin?" Tanya Kyungsoo heran. Jongin hanya cengengesan dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Aku merasa tidak nyaman tidur dengan Sehun, dia mengorok sangat keras! Jadi aku tidur saja di bawah ranjang mu hyung. Nyaman.." jelas Jongin yang membuat Kyungsoo menggeleng kan kepalanya.
5 tahun Kyungsoo tinggalkan mereka, bukannya bertambah waras, tapi kenapa kelakuan mereka bertambah gila? Sah, ini sah mereka semakin gila karna terlalu sering bermain dengan ayahnya, Do In Sung.
"Tadi bukannya Hyung berteriak ada tikus?" Tanya Jongin heran.
Kyungsoo menatap datar Jongin.
Sudah gila, budeg lagi!
"Kata tikus dan gila itu jauh, Jongin" ujar Kyungsoo yang membuat Jongin bingung.
"Jadi hyung teriak gila? Kenapa hyung?" Tanya Jongin lalu duduk di sebuah sofa yang ada di kamar Kyungsoo.
"Aku tidak bisa tidur." Jawab Kyungsoo yang membuat Jongin mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
misi memikat hati mantan istri {Dks-Njh} Tamat ✅
Acak"Memang, terkadang apa yang membuat sakit, itulah obatnya" - Njh "Jangan membenci terlalu lama, nanti jatuh sayang" - Dks