03

877 86 14
                                    

Kyungsoo menghentikan mobilnya di depan sebuah taman kanak-kanak. Ia mendapat informasi bahwa anaknya, Do Hyunsoo bersekolah di sini. Untuk saat ini, Kyungsoo hanya ingin sering bertemu dengan anaknya itu, ia belum mau memberi tau pada Hyunsoo bahwa ia adalah ayah kandungnya. Karena semuanya masih terlalu rumit untuk Hyunsoo memahaminya.

Kyungsoo tersenyum kecil, tak kala saat ia mengingat bagaimana pertemuan pertamanya dengan Jihyun, pertemuan yang konyol itu tidak akan bisa Dio lupakan.

Ah sebenarnya, semua tentang Jihyun ia tidak bisa melupakannya, termasuk bagaiman bodohnya ia lebih memilih wanita yang salah, padahal waktu itu Ji-hyun sedang mengandung Hyunsoo. Ia bahkan tidak memperdulikan Jihyun dan tidak pernah menanyakan apa kabar kandungannya saat itu.

FLASHBACK 5 TAHUN YANG LALU.

Jihyun yang akan segera melahirkan di bawa oleh tuan nam dan Jaehyun ke rumah sakit. Miris, mereka hanya mampu membawa Jihyun dengan sebuah gerobak, bahkan Ji-hyun hanya melahirkan di sebuah pukesmas kecil yang tidak jauh dari perumahan mereka.

Sampai Jihyun di bawa ke ruangan bersalin dan berjuang sendiri untuk melahirkan Hyunsoo, teriakan kesakitan yang penuh perjuangan menambahkan debaran untuk tuan Nam dan Jaehyun.

"Ini tidak bisa di biarkan!" Marah Jaehyun lalu berdiri dan memukul dinding rumah sakit itu. Tuan Nam mendongak dan menatap anak nya itu heran.

"Kau ini kenapa? Ada yang salah? Biarkan noona mu berjuang, kita hanya bisa berdo'a" nasehat tuan Nam pada anaknya itu. Jaehyun menggelengkan kepalanya.

"Tidak ayah! Ini tidak bisa di biarkan, lelaki brengsek itu harus tau bagaimana perjuangan noona! Ayah tunggu di sini"

"Yaaaa Jaehyun, kau mau kemana?!" Teriak tuan Nam saat Jaehyun melangkah pergi dengan cepat, namun Jaehyun hanya mengabaikan teriakan ayahnya itu.
.
.
.
.
.

"Tuan, anda tidak bisa masuk begitu saja" ujar Sehun yang mencoba untuk menghalangi Jaehyun yang terus ingin menerobos masuk ke dalam gedung perusahaan yang besar itu.

"YAA BODOH! JANGAN MENGHALANGI KU! AKU INGIN BERTEMU DENGAN ATASAN BRENGSEK MU ITU!" Teriak Jaehyun yang mencuri semua perhatian karyawan di perusahaan itu.

"Itu tidak bisa, kau harus ada janji dulu" ucap Jongin yang turut membantu Sehun, tidak tega juga sebenarnya. Tapi, ini memang sudah kebijakan perusahaan. Tidak sembarang orang yang bisa masuk ke sini.

Kyungsoo yang baru saja keluar dari lift melihat keributan itu langsung mendekat.

"Lepaskan dia.." perintah Kyungsoo pada Jongin dan Sehun. Sehun hanya mengangguk patuh dan melepaskan pegangan mereka pada Jaehyun.

"Apa ada suatu masalah?" Tanya Kyungsoo heran, masalahnya, ia merasa sudah tidak ada hubungannya lagi dengan keluarga Nam ini. Tapi kenapa Jaehyun mendatanginya?

Bughhhh

Sebuah pukulan kuat di hadiahi oleh Jaehyun pada Kyungsoo.

"Mau tau masalahnya?! Ayo ikut dengan ku!"

Jaehyun langsung menarik Kyungsoo, Jongin dan Sehun yang ingin membantu Kyungsoo hanya terdiam saat Kyungsoo menyuruh mereka untuk tidak perlu mengikuti.

misi memikat hati mantan istri {Dks-Njh} Tamat ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang