Setelah seminggu sejak kejadian malam itu, Jihyun selalu mencoba untuk menghindari Kyungsoo. Tidak tau kenapa Jihyun merasa gugup, bahkan ia sering selalu kembali terbayang kejadian itu, lalu ia akan tersenyum sendiri sambil memegangi bibirnya.
Seperti saat ini, Jihyun yang sedang memasak untuk makan malam mereka hanya tersenyum-senyum sendiri sambil mengaduk masakannya. Hyunsoo yang hanya duduk di kursi rodanya hanya memperhatikan mama nya dengan perasaan bingung.
Ngomong-ngomong, Hyunsoo sudah di perbolehkan pulang sejak kemarin sore, dan di sarankan untuk check up setiap 2 hari sekali, dan jika terjadi sesuatu dokter menyarankan untuk segera membawa Hyunsoo ke rumah sakit.
"Mama kenapa?" Tanya Hyunsoo pada akhir nya, takut juga ia dengan keadaan mamanya yang seperti orang gila dan hanya terus mengaduk-aduk masakannya itu. Jihyun yang tersadar dari lamunannya langsung menatap Hyunsoo sambil menggelengkan kepalanya.
"Tidak, mama hanya rindu.. ah maksud mama, mama selesai memasak"
Melihat gelagat Jihyun, Hyunsoo mengernyitkan dahinya lalu ia tersenyum jahil kearah mamanya itu.
"Mama rindu papa ya?" Goda Hyunsoo sambil menatap mamanya dengan senyuman yang jahil
"Ap-apa? Tidak! Ck berhenti menjahili mama!" Marah Jihyun salah tingkah, bahkan pipinya memerah.
"Woo mama rindu papa kyungsoo wooo" goda Hyunsoo lagi.
Jihyun semakin salah tingkah di buatnya.
"Hey, sudah berani nakal ya"
Jihyun mencubit pelan hidung Hyunsoo.
"Benar kan mama kangen papa?"
Jihyun menggelengkan kepalanya.
"Tidak"
"Kenapa pipi mama memerah?"
"A-apa? Yakk hyunsoo!"
"Woo mama malu woo"
Tuan Nam yang memperhatikan mereka dari ruang tengah hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
"Semoga kau menerima Kyungsoo kembali, dan semoga Kyungsoo benar-benar berubah"
-------
Sedangkan di cafe milik Chanyeol, terlihat lima manusia tampan yang selalu menjadi idaman kaum hawa sedang mengobrol sebuah rencana di sana.
Rencana agar Kyungsoo berhasil mendapatkan Jihyun kembali.
Dan orang-orang itu adalah. Kyungsoo, Chanyeol, Sehun, Jongin dan Jaehyun.
Kyungsoo sudah kembali akur dengan Chanyeol setelah tau bahwa Chanyeol sudah mempunya keluarga. Ia jadi tidak mengkhawatirkan lagi adanya saingan dan tidak takut bahwa Jihyun akan di ambil orang lain, karena peluang kesempatannya lebih besar saat ini. Jadi, dia harus kembali memenangkan hati Jihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
misi memikat hati mantan istri {Dks-Njh} Tamat ✅
Diversos"Memang, terkadang apa yang membuat sakit, itulah obatnya" - Njh "Jangan membenci terlalu lama, nanti jatuh sayang" - Dks