"Cupu! Sini lo!"Rosé yang sedang merapikan buku seketika menoleh dan langsung berlari ke arah Jaehyun yang tengah terduduk manis.
"Gue sayang sama lo, lo percaya ga?"
Jantung Rosé berdetak cepat, ia mendongak menatap manik mata indah milik Jaehyun. Sedangkan laki-laki itu hanya tersenyum miring.
"E-engga m-mungkin jae."
Rosé sadar benar, dia murid paling cupu dan miskin di sekolah. Kalaupun dia bisa bersekolah di SMA yang terkenal elit itu, ia rasakan sebagai keajaiban. Tiba-tiba perwakilan dari pihak sekolah menemuinya di rumah dan menawarkannya beasiswa. Nilai ujian semasa SMP berhasil menjadi nilai terbaik di kabupaten.
Keterbatasan kondisi terutama
perekonomian keluarga yang masih
morat-marit ditambah penampilan fisik
yang tidak secantik teman-temannya
membuatnya minder dan perlahan
menarik diri dari sosial karena memang tak ada yang mau berteman dengannya kecuali Mina gadis manis yang tidak memandang pertemanan melalui kekayaan orangtua. Terlebih pekerjaannya yang sangat tidak bagus, menjadi tukang bersih-bersih di cafe sekolah.Jaehyun mengangguk. "Nah itu sadar, sekarang lo berisihin sepatu gue pake jas almamater lo."
Rosé terdiam, apa tidak salah dengar? Ini gila, harga dirinya seperti diinjak-injak. "Cepetan!" Sentak Jaehyun.
Rosé kemudian hanya mengangguk, dengan cepat ia menarik ujung jas alamamaternya untuk membersihkan beberapa kotoran di sepatu Jaehyun.
"U-udah jae," ucap Rosè lalu menjauh dari kaki Jaehyun dan masih menatap lantai koridor dibawahnya.
Jaehyun berdecak malas. "Emang lantai murah ini lebih menarik dari muka tampan gue hah?!"
Rosé menggeleng, pokoknya di dekat Jaehyun ia serba salah. "Ma-maaf Jae."
Jaehyun tersenyum tipis mendengarnya, tangan kekar laki-laki itu kemudian menarik tas Rosé yang membuat gadis itu mengikuti arah tarikan dari Jaehyun.
Jaehyun lalu mengusap pelan kepalanya Rosé. Kemudian mendekat ke arah telinganya.
"Nanti bawain bakso kesukaan gue di kantin. Jam sembilan tepat, kalo ga habis lo sama gue."
Starring with;
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bullying
Short StoryJaehyun ft. Rosé, Completed "Lo itu cuma mainan gue! Ga lebih!" Tentang si cupu, mainan Jung Jaehyun. Namun seiring berjalan waktu, si pembully ini malah mencintai sasarannya sendiri. Ⓒ fleurjposie 2020