Masi ada yg blm tidur?
Tok-tok.
Tok-tok.
Tok-tok.Rosé yang sedang tertidur pun merasa terganggu. Perasaan ini baru jam 5 pagi, kenapa ada yang mengetuk pintu kost-annya. Ada paket? Rosé jarang membeli barang, makan saja sudah untung.
Sambil masih mengantuk, gadis itu bangkit dari tidurnya. Berjalan dengan goyah, ia menarik ujung pintu kamar kost-annya. Ternyata ada Bu Tiffany yang sedang tersenyum.
"Kenapa ya bu ngetok-ngetok pintu kamar saya? Saya lagi tidur lho bu."
Bu Tiffany terkekeh, lalu memukul pelan lengan gadis dihapannya. "Itu didepan sama ada Nak Jaehyun, kamu mau diajak jogging sama dia."
Mata Rosé yang masih ngantuk itu seketika melebar. "HA, ADA JAEHYUN BU?!"
Bu Tiffany langsung menjauh dari Rosé. Mencegah datanganya penyakit telinga dari teriakan Rosé. Ia kembali memukul pelan lengan gadis itu, agara cepat sadar.
"Aduhhh, sakit bu."
"Lagi kamu, teriak-teriak di samping saya sih!" Ngegas Bu Tiffanya, siapa juga yang mau mendengar orang teriak-teriak. Mana masih pagi, apa ga Bu Tiffany naik darah.
Rosé mendengkus kesal. "Ya kan saya kaget bu!"
Bu Tiffanya menggeleng. "Udah sekarang kamu ganti baju, ga enak di tungguin sama pacar kamu tuh."
"Ih, ibu tau darimana dia pacar saya?"
"Ada banner nya tuh didepan sana."
"HAH APA?!"
Rosé lalu kembali masuk kamar, ia langsung mengganti pakaiannya dan mengikat rambutanya.
Ia melepaskan kacamata besarnya itu, tampaknya hari ini ia tidak usah memakai kacamata dahulu.
Setelah selesai berganti pakaian, dengan berjalan malas ia keluar dari kamar dan menuju Jaehyun yang sudha tersenyum sambil menampilakan dimple andalannya.
"Kamu ngapain sih ngajak aku jogging pagi-pagi. Aku capek tau!!"
Jaehyun menggelengkan kepalanya, seraya bangkit daro duduk dan mencubit gemas pipi tembam Rosé.
"Gatau, tiba-tiba kangen."
"Halah gombal!"
Jaehyun menjauhkan sedikit wajahnya dari Rosé. "Kamu sekarang galak ya?"
"Aku-kamu?" heran Rosé dengan cara bicara Jaehyun yang biasanya lo-gue dan sekarang aku-kamu.
"Ya kamu 'kan sekarang pacar aku."
"Ha?"
"Budeg neng?"
"Ish."
Jaehyun menggeleng. "Udah sekarang kita jogging disekitar sini." Jaehyun kemudian menarik lengan Rosé dan mengajaknya jogging.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bullying
KurzgeschichtenJaehyun ft. Rosé, Completed "Lo itu cuma mainan gue! Ga lebih!" Tentang si cupu, mainan Jung Jaehyun. Namun seiring berjalan waktu, si pembully ini malah mencintai sasarannya sendiri. Ⓒ fleurjposie 2020