Chapter 7 : Jaehyun birthday!

7.5K 1K 293
                                    


Tok-Tok, Rosé yang tadinya sedang belajar langsung mengehentikan aktifitasnya. Gadis berambut panjang hitam itu kemudian berjalan dan membukakan pintu kost-annya.

Ternyata, Bu Tiffany sedang membawa sebuah kotak berukuran sedang dan memberikannnya kepada Rosé.

"Ini punya kamu nak, dari tukang ojek tadi."

Rosé mengangguk. "Makasih ya bu."

Setelah itu Rosé masuk kembali ke kamarnya dan menaruh kotak tersebut diatas ranjangnya. Dia ingin kembali belajar, tapi suara notifikasi telepon menganggunya.

Rosé mengambil handphonenya yang berada di atas nakas. Tertara nama penelepon 'Jaehyun Tampan'. Buru-buru Rosé jawab.

"Iya ad-"

"Paketnya udah sampe?"

"Udah Jae."

"Hmm."

Kemudian keduanya terdiam.

"Makasih ya Jae."

"Hmm."

"Lo belum tidur?"

"Ah, iya. Belum Jae, masih belajar buat ulangan besok. Kare-"

"Gausah curhat!"

"Sekarang lo tidur, udah malem."

Rosé tertegun mendengar penuturan dari Jaehyun.

"Gausah baper."

"Gue cuma pengen pas nge-bully lo, lo sehat ga lemah!"

"Iy-"

Tutt, Jaehyun mematikan teleponnya sepihak. Membuat Rosé mendengus pelan. Rosé lalu mengambil kotak itu, dan membukanya. Ternyata disana sudah lengkap. Gadis itu menjadi tidak sabar.

Rosé berjalan ke arah meja belajarnya, diambilnya sebuah kotak kecil yang merupakan hadiah untuk Jaehyun. Rosé harap, Jaehyun menyukainya.

Singkat cerita, hari esok telah tiba. Semua siswa di siang hari kini diliburkan, karena tahu anak pemilik sekolah akan berulang tahun hari ini.

Mina langsung mendatangi meja belajar Rosé. "Rosé, gue langsung ikut ke kost-an lo ya. Gue males bolak balik."

Rosé menganggukan kepalanya. "Terus kamu gimana?"

"Tenang, nanti gaun gue diantar sama asisten gue ke kost-an lo."

Kemudian kedua gadis manis itu pergi keluar kelas dan memasuki mobil milik Mina. Mobil mewah itu menyusuri perjalan ke tempat kost-an Rosé.

Setelah sampai, keduanya turun dari mobil. Rosé menoleh pada Mina, melihat raut wajah Mina yang tampak excited dan tidak melihat Mina yang tampat tidak suka.

"Mina..."

"Ya?"

"Gapapa 'kan? Kost-an aku memag begini, harap dimaklumi ya. Hehe." Mina mengangguk sambil meraih tangan Rosé.

The BullyingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang