Chapter 16 : Acara Malam

5.3K 705 122
                                    




[HAPPY READING]








"Ngapain lo ngajakin gue sama Jeka ke sini?"

Jaehyun mendengkus kesal, "Lo pada duduk aja dulu." Kedua sahabatnya itu langsung saja duduk. Tidak lama kemudian, pelayan datang sambil membawa nampan berisi makanan dan minuman lezat.

"Widih! Makan kita."

"Kaga, kita lagi boker kook," celetuk Mingyu sambil tertawa kecil. Entahalah, sifat humorisnya kembali lagi setelah berpacarang dengan Mina. Memang gadis itu membawa pengaruh positif.

"Etdah, semenjak lo balikan sama Mina. Otak lo makin gesrek ya," tambah Jaehyun sambil memasukin satu suap sushi ke dalam mulutnya.

"Iyalah, bebep gue gitu lho."

"Geli, bucin." Jungkook membuat mimik wajah seakan ingin muntah. Maklum saja, dia sudah jomblo selama sebulan akibat memutuskan Eunha begitu saja di tengah jalan.

"Hmm, sudah cukup. Gue disini mau membicarakan hal serius." Jaehyun berbicara seraya duduk tegap. Membuat kedua sahabatnya menaikkan bahunya acuh tak acuh.

"Lo pada dengerin gue ga sih?"

Jungkook berdecak. "Dengerin bos, tapi sekarang 'kan kita lagi makan."

"Ck! Yaudah habisin dulu." Final Jaehyun yang ikut menyelesaikan makannya.

Setelah beberapa waktu dihabiskan untuk makan, akhirnya ketiga lelaki tampan itu selesai makan. Jaehyun menepuk perutnya yang tampak membesar akibat makan terlalu banyak.

"Mau ngomong hal serius apa Hyun?" tanya Mingyu lalu mengambil tisu dan membersihakan mulutnya.

"Jangan panggil gue hyun!"

Jungkook menaikkan satu alisnya, seraya memukul pelan lengan Jaehyun. "Keinget mantan ya hyun."

"Gue ga pernah pacaran sama dia bangsat!"

Mingyu berdecak pelan,. "Udah-udah, Jae lo mau ngomong hal serius apa?"

"Gue suka sama Rosé."

Krriikk kriiikk

Kedua sahabatnya itu diam membisu. Seakan bisu tidak bisa berkata-kata. Jaehyun yang sebal menggoyangkan kedua lengan sahabatnya yang bengong itu.

"Kan bener tebakan gue..." gumam Mingyu dengan menelisik wajah tampan Jaehyun.

"What the fuc$. Lo beneran suka sama dia? Really, seorang Jung Jaehyun? Yakin suka sama si cupu." Jungkook berbicara dengan nada tidak sukanya.

Jaehyun berdiri dari duduknya, ia langsung menghampiri Jungkook dan menarik kerah baju laki-laki itu.

"Maksud lo apa?!"

Jungkook memalingkan wajahnya sambil tersenyum miring. "Maksud gue, jelas si cupu itu ga cocok sama lo. Mata lo burem atau picek? Mau gue cariin cewek yang lebih can-"

Bugh

"Diem bangsat!" Jaehyun menonjok pipi kiri Jungkook, membuat laki-laki itu tersungkur jatuh.

"Kenapa? Ga terima lo?"

"Jelas! Berhenti jelek-jelekin Rosé di depan gue." Jaehyun kembali menojok pipi Jungkook, tapi laki-laki itu hanya diam sambil tersenyum miring.

"Oh, berarti gue boleh jelek-jelekin dia dibelakang."

Mingyu yang merasa keduanya semakin memanas pun langsung memisahkan keduanya dengan cepat.

The BullyingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang