niatnya mau hiat 1 minggu, tp up skrg aja ˙˚ʚ ('◡') ɞ˙
[HAPPY READING]
Mingyu baru saja keluar dari toilet laki-laki. Namun langkahnya terhenti kala melihat seoarang gadis tengah lari terburu-buru menuju toilet perempuan.
Dia Roséanne.
Tangan Mingyu menahan pergerakan gadis itu. Membuat gadis yang kerap di sapa 'cupu' itu menoleh. Tampak wajah bingung dan cemas menjadi satu.
"Lo kenapa?"
"Itu Mina, di dalam sana. Tadi muntah-muntah." Mingyu langsung melebarkan matanya. Ia melepaskan tangan gadis itu dan berlari menuju toilet perempuan.
Beruntungnya disana tidak ada orang lain selain seoarang gadis berponi yang sudah jatuh di lantai dan terlihat di mulutnya mengeluarkan busa.
"Astaga Mina!" teriak Rosé kencang. Perlahan butir-butir bening itu turun dari matanya. Ia merasa bersalah, coba saja tadi Mina tidak meminum susu itu. Mungkin Mina tidak pingsan seperti sekarang ini.
Mingyu langsung mendekat dan menggendong Mina keluar dari toilet perempuan. Laki-laki dan Rosé keluar dari toilet. Sontak hal itu membuat kaget siswa siswi disekitarnya.
Namun Mingyu dan Rosé tidak memedulikan itu. Yang terpenting hanyalah keselamatan Mina.
Sesampainya dirumah sakit. Mina dengan segera ditangani dokter. Kedua temannya itu terus menunggu dari luar ruangan. Sedari tadi, Rosé terus saja mondar-mandir karena panik.
"Rosé, mending lo duduk. Tenang aja, Mina orangnya kuat. Pasti dia bakal selamat."
Rosé menoleh sambil menggeleng dia menghampiri Mingyu yang terduduk. "T-tapi Mina keracunan, gara-gara aku Ming."
"Gue mau denger penjelasan lo. Gimana bisa Mina sampai keracunan dan muntah-muntah?"
Rosé menghela napas berat, jujur saja sedikit takut ia mau bercerita pada Mingyu. Laki-laki itu menyadari kegelisahannya. Mingyu mengusapan pelan telapak tangan Rosé.
"Gue ga bakal marah, cerita aja."
Rosé mengangguk. "Mina, dia tadi 'kan habis bantuin Miyeon. Terus setelah bantuin Miyeon dia berkeringat banget kelihat capek. Pas saat itu juga aku mau minum susu coklat, tiba-tiba aja Mina langsung ngambil terus minum."
"Maaf."
Mingyu menggleng. "Ini bukan salah lo."
"Susu itu lo yang beli?"
"Bukan. Aku dikasih sama anak kecil."
Mingyu mendesah pelan. Tampaknya ia tahu siapa pelaku dibalik ini. Dia menyadari akhir-akhir ini ada seoarang yang sangat membenci kehadiran Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bullying
Short StoryJaehyun ft. Rosé, Completed "Lo itu cuma mainan gue! Ga lebih!" Tentang si cupu, mainan Jung Jaehyun. Namun seiring berjalan waktu, si pembully ini malah mencintai sasarannya sendiri. Ⓒ fleurjposie 2020