Between Us : 02

3.2K 660 105
                                    


Kintan sibuk goleran di kasurnya dengan muka yang cemberut. Moodnya lagi berantakan gara-gara habis adu mulut sama kakak sepupunya.

Kuotanya dia tinggal dikit dan niatnya mau dihabisin buat streaming tapi malah abis duluan gara-gara kakak sepupunya diem-diem ngehotspot dia tanpa izin.

"Dek,"

Kintan sadar kalau ada suara langkah kaki yang masuk kekamarnya dan dia yakin kalau itu Jungmo, oknum yang habis ngabisin kuotanya.

"Gue capek, gak mau debat," jawab Kintan dan fokus ngelihat drama yang pernah dikasih Ryujin tempo dulu.

"Masih ngambek lo?"

Kintan diam dan menghiraukan pertanyaannya Jungmo. Lagian Jungmo pasti tau jawabannya apa.

"Lo disuruh ke ruang tamu sama Tante Rena," ujar Jungmo lalu duduk di sebelah Kintan

"Gausah boㅡ"

"KINTAN AYO KESINI!"

Kintan ngedecak pelan. Jungmo cuma ketawa ngakak ngelihat dia. "Kan apa gue bilang. Siapa juga yang mau bohong."

Kintan jalan males keluar kamar dan jalan ke ruang tamu. Disana ada mamanya yang lagi sibuk nyapu.

"Apa ma?"

"Beliin mama keju di indomaret ya, buat pizza pesenannya orang." ucap mama sambil nyodorin uang lima puluh ribu ke dia.

"Beliin 2 yang 175gram kayak biasanya. Cepetan, nanti langsung pulang ya."

Kintan ngehela napas, dia capek banget barusan pulang sekolah. Tapi dia gak bisa nolak juga nanti pasti kena marah sama mamanya.

Kintan ngambil jaketnya dan keluar dari rumah. Dia males pake motor, indomaretnya juga deket dari rumah. Mangkanya mau jalan kaki aja.

Setelah sampai, dia langsung cepet-cepet ngambil keju pesanan mamanya dan pergi ke kulkas yang isinya cimory.

Tenang, dia udah ngitung kok totalnya berapa. Jadi gak bakal kurang uangnya.

Setelah bayar, Kintan juga langsung pulang karena inget sama pesan mamanya disuruh langsung pulang.

"Uang sisanya aku beliin jajan. Simpen aja di kulkas ya," Kintan nyodorin kresek indomaret ke mamanya

"Loh, emang cukup uangnya?"

"Cukup, cuma beli cimory doang kok." jawab Kintan sambil ngelepas jaketnya.

"Cimory apa? Orang nutella gini." ucap mamanya yang berhasil buat dia bingung sendiri.

"Nutella apaan sih ma?" tanya Kintan terus jalan mendekat ke mamanya dan ikutan ngelihat isi kreseknya.

Dan bener, ada nutella.

"Nih apa hayo? Mau bilang mama halu?" ucap mama sambil ngangkat nutellanya keatas.

"Kok jadi nutella sih?" kata Kintan ikutan bingung sendiri.

Apa dia yang halu? Jelas-jelas dia tadi ngambil cimory rasa blueberry dan dia juga tau mbak-mbak kasirnya ngescan cimorynya.

Between Us ; Sungchan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang