Hai! Kembali lagi dengan akuu hehe
Oh ya, buat kemarin yang bingung "kok cepet banget sampe ternyata mereka bentar lagi UAS?"
Semakin cepat bukannya semakin baik?
Entah kenapa gak suka aja bikin Chapter yang sampai 50-60 gitu...yaa mentok - mentok 30an aja lahh
Nah, jadi sekarang kita tinggal pantau ini cerita tamat sampai berapa Chapter xixi
Dan btw, Chapter kemarin aku bikin uwu emang karena ada alasannya. Kalian bakal tahu di Chapter ini sih 😉
DON'T FORGET TO VOMMENT OKAY?
YUP
Cus kita langsung aja!
💫🏤💫
"Sa, jangan, Sa!"
"Lisa harus,"
"Tapi aku gak mau, Sa. Please! Jangan kamu, aku gak mau kesepian lagi."
KRIING!
"AH!"
Teriak Lisa sambil tersentak.
Oh, gadis itu baru saja terbangun dari mimpi buruknya.
Lisa pun memijat dahinya pelan. Bisa - bisa nya Lisa bermimpi hal seperti itu.
Benar - benar mimpi buruk.
Setelah itu, Lisa segera mengambil ponselnya lalu berjalan menuju Kamar mandi.
Lisa menyikat giginya sambil melihat Hari dan tanggal yang tertera pada ponselnya, hari Sabtu.
Rasanya Lisa baru saja berbincang dengan teman - temannya di Sekolah, tiba - tiba sudah hari Sabtu kembali.
"Mandi sekalian aja apa ya?" Bimbang Lisa dan akhirnya gadis itu pun mengangguk.
Lisa memang merasa santai - santai saja saat mandi. Hingga tiba - tiba Lisa teringat jikalau besok Senin, Lisa sudah menjalani UAS.
Dan Lisa baru teringat ketika keluar dari Kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Mampus, baru inget gue!" Serunya.
Kegiatannya itu pun berhenti, lalu Lisa duduk dibibir Kasur sejenak.
"Sebenarnya kemarin - kemarin gue udah belajar bareng yang lain sih, tapi 'kan tetep aja harus belajar."
Dia pun lanjut berpikir sembari lanjut mengeringkan rambutnya juga.
"Eh!"
"Apa gunanya pacar kalau gak belajar bareng coba?" Pikir Lisa setelahnya.
Lisa pun tersenyum simpul, "oke fix ke Rumah Taeyong."
Lisa yang tadinya memakai baju santai, lanjut berganti baju dengan baju biasanya saat keluar Rumah.
Ia mengambil ponselnya lalu perlahan duduk kembali pada bibir Kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᏟᏒᎪᏃᎽ ᎶᎥᏒᏞ [͏y͏o͏n͏g͏l͏i͏c͏e] ✔
FanficPutri Lalisa Anastasia, biasa dipanggil Lisa atau bisa juga Lili. cerewet, selalu semangat, baik, ramah dan semua energi positif ada didalam dirinya. Tapi, tolong kecualikan sifat gila nya. Lisa mempunyai delapan sahabat yang selalu setia berada dis...