sunoo merasa lumayan tenang dipelukan jake, sunoo dongakin kepalanya lalu natap wajah jake dari dekat.
jake yang merasa di perhatikan langsung mengalihkannya mencoba bertanya keadaan pacarnya itu, "sun, lo gpp kan?" tanya jake pelan.
sunoo ngangguk pelan, dia senyum tipis supaya orang dihadapannya ini gak khawatir sama dia.
"kamu ada masalah apa sama kak heeseung? kok kalian berantem?" tanya jake yang penasaran itu, raut wajah sunoo semakin murung dia hempasin badannya jake agar lepas dari pelukannya itu.
"bukan urusan lo" jawabnya sambil natap kosong ke ubin lantai.
jake berdengus, sunoo sebenarnya kenapa sih? jake saja sampai rela balik kesekolah gak jadi bolos hanya demi seorang kim sunoo.
ia jadi pas jake lagi main ps sama jay dan nicholas di warnet deket sekolahan tiba-tiba jimin nelpon dia dan kasih tau hal ini.
sunoo beranjak dari duduknya, ia ngerapihin seragam sekolahnya yang berantakan itu terus jalan keluar kelas.
jake yang ngeliatnya langsung gercep bangun juga abis tuh lari kecil nyusul pacarnya itu.
geonu yang ada disitu cuma nepuk jidat, bisa-bisanya ada keributan dikelasnya tadi, untung gak ada guru yang liat, coba kalo ada? bisa dipastikan nama nya sebagai ketua kelas akan buruk karena gak bisa bertanggung jawab.
.
"woy jay serang yang itu jangan diem aja, gw di keroyok nih ah, bantu ceffatz!" heboh nicholas saat dirinya terancam kalah dipermainan itu.
jay tetep main tapi dia gak dengerin perintah nicholas, dirinya larut dalam pikirannya.
"asu, ntar gw kalah hiks, susah banget kalo ngulang nih level" keluh nicholas mencoba agar jay bersedia ngebantunya.
jay tetep diem gak ngerespon, ini si jay gak peka atau gimana sih? orang yang ada disekitarnya aja noleh ke arah nichol kok dia enggak?
itu mah karena bacot si nicholas yang gede, maka nya pada noleh karena merasa keganggu, hadeuh.
"jay, elu ini temen apa temen sih? giliran elu kesusahan gw bantu, tapi apa balasan elu?" sedih nicholas, kecowa dengan sohibnya itu.
"musuh" kali ini jay nyahut ngebuat nicholas histeris.
"oks" balasnya dengan wajah datar.
"sini gw bantu, maap tadi gw bengong" ujarnya dengan mata yang terfokus kelayar komputer.
nicholas berdecak, "ck, mana sempat udah keburu kalah duluan" ujarnya yang tepat setelah itu dia kalah main game.
tanpa merasa bersalah jay malah cengar-cengir kek orang gada dosa.
nicholas sih cuma natap jay dengan raut wajah datarnya, ingin rasanya dia tampol tuh muka jay tapi masih dia tahan, beruntung sekali jay punya temen cem nichol, hilih.
jay noleh terus bilang "ah jan marah dunk" sambil menepuk pundaknya jay, ah lebih tepatnya menggebuknya.
bidang dada nicholas naik turun, omo sepertinya dia akan marah.
jay mengernyit beberapa saat dia natap was-was nicholas, ya jay takut tiba-tiba nih orang di depannya ngamuk kan gawat.
tiba-tiba sebuah ide muncul di otaknya, tanpa berfikir panjang jay langsung ngebujuk nichol, "jan marah, gw traktir starbucks mau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️
FanfictionTentang Sunoo yang terpaksa jadi ubabnya pangeran es aka Sunghoon. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 24 november 2020 finish : 23 desember 2020 - romance © N A I - L A N D