gak butuh waktu lama sunoo udah beli aja, kedua tangannya yang memegang kedua es tersebut dia majuin ke arah sunghoon "nih hoon"
sunghoon yang lagi main game bilang, "bentar, pegang aja dulu sama elu"
"nanti tangan gw keram anjiir" ujar sunoo lebay, sunghoon masih tetap natap layar ponselnya itu.
sunoo langsung narik hpnya sunghoon terus di taruh ke dalam tas empunya yang kebuka itu.
sunghoon ngacak rambutnya frustasi, "dahal bentar lagi gw menang anjiir, elu ngapa ngeganggu gw sih!"
"gw gak ganggu, gw cuma mau kasihin ini ke elu, eh elu nya malah marah bukannya terimakasih" cibir sunoo sambil kasihin kedua tehnya itu, dengan cepat sunghoon langsung ngulurin tangannya buat nerima itu teh.
"maap" sunghoon nyeruput es tehnya.
"gw gak butuh maap dari elu, gw cuma butuh ucapan terima kasih dari elu" celetuk sunoo.
"males, ngapain gw ngucapin makasih sama babu gw" balas sunghoon gak mikir dulu, sunoo kan jadi kit ati.
"oh ok" sunoo langsung balik badan dan langkahin kakinya otw balik kekelasnya dia tuh.
jujur aja sunoo nyesel nolak ajakkan niki ke kantin tadi, dan dengan bodohnya kenapa sunoo lebih milih buat kekelas sunghoon ini untuk dibabuinnya? hadeuh sun.
"eh sun, tunggu bentar!" sunoo noleh ngelirik sunghoon tajam.
"apalagi?" tanya nya, yang udah gak sanggup aja ngehadepin sunghoon.
"ini!" sunghoon nunjukkin satu es nya yang masih utuh, di goyangin pelan agar mata sunoo ngalihin ke arah itu.
"elo nyuruh gw buat kasihin itu ke kelasnya kak heeseung?" duga sunoo sambil ngangkat sebelah alisnya.
"hah kak heeseung?" sunghoon natap sunoo dengan bingungnya.
"iya, itu kan punya kak heeseung bebep elu, mending elu kasihin sendiri deh jangan nyuruh-nyuruh gw mulu" saran sunoo.
sunghoon langsung terkekeh, terus dia loncat dari mejanya dan berdiri dihadapan sunoo, "ini buat elu, bukan kak heeseung aelah" sunghoon ngulurin tangannya yang ngegenggam es teh itu.
"lah bukannya buat kak heeseung?" ujarnya sedikit kaget, ini beneran sunghoon kasih buat dia? tumbenan banget nih orang baik.
"bukan"
"tapi elu bilang tadi"
"hah? kapan? gw gak bilang tuh"
"lah perasaan tadi bilang 'bebeb' yang tertuju ke kak heeseung kan?" tanya sunoo.
sunghoon terkekeh lagi, dia senyum manis banget ampe sunoo hampir luber.
"iya, tapi itu yang dimaksud gw bukan kak heeseung tapi itu elu, kim sunoo" sunghoon jalan ngedeket sambil nunjuk ke dada sunoo avv.
sunoo jalan mundur terus nunjuk ke arah dirinya sendiri kurang yakin.
sunghoon manggut-manggutin kepalanya, sunoo senyum manis abistu dia terima deh minuman es teh yang dikasih sunoo.
"makasih hoon"
"gak usah ngucap makasih"
"lah kenapa?" sunoo mincingin alisnya sambil nyeruput es pemberian sunghoon itu.
"harusnya gw yang bilang makasih" sunoo ngerespon dengan anggukkan tak lupa mulutnya membentuk huruf o.
akhirnya nih penguin berwujud manusia sadar juga kalo dirinya harus ngucapin terima kasih.
"makasih" kata sunghoon sambil nangkup pipi sunoo.
"sama-sama" balasnya sambil berusaha lepasin tangannya sunghoon yang udah nemplok dipipinya itu. risih sunoo tuh.
"sun, pokoknya elo harus setia sama gw okeh?" ujar sunghoon sambil nguyel-nguyel pipi lembutnya sunoo.
sunoo ngangguk ragu, dia gak enak kalo ngegeleng, ya kali sunoo mau an setia di jadiin babu sama sunghoon. dia kan gak sanggup.
dugh!
eh gitu bukan sih suaranya?
heeseung gak sengaja jatuhin bekalnya tepat di ambang pintu, niatnya ingin kasih buat uke kesayangannya itu, tapi ternyata apa yang dilihat heeseung tadi begitu menyakitkan hatinya.
heeseung masih melongo, dia masih shock, dirinya masih berusaha buat positif thinking sama sunghoon tapi gak bisa.
heeseung shock? bukan karena dia lebay, tapi karena dia kaget aja gitu, sunghoon sering ceritain keburukannya sunoo sama dia, sunghoon juga sering maki-maki sunoo tiap dia curhat sama heeseung.
tapi kenapa sekarang sunghoon justru bersikap begitu manis didepannya? sunghoon munafik? tidak mungkin, atau justru sunghoon jatuh cinta dengan sunoo? ah heeseung benar-benar bingung.
padahal heeseung udah seneng banget tadi pas tau kalo sunoo udah jadi ubabnya sunghoon dengan begitu uke nya ini bisa bales dendam bukan? tapi kenapa justru, ah sudahlah.
sunghoon dan sunoo menatap kaget ke arah heeseung yang kini berdiri terdiam sambil ngepalin tangannya erat.
sunghoon lari kecil ke arah heeseung terus meluk kekasihnya itu, "kak heeseung kenapa?" tanya nya yang bingung.
heeseung langsung ngehempasin tubuh sunghoon yang meluk dia itu dengan kuat sampe sunghoon terbentur dinding.
sunoo lari histeris buat nolong sunghoon, "kak sunghoon! kakak gak kenapa-napa?" tanya sunoo khawatir sambil rangkul tubuh sunghoon.
melihat itu heeseung jadi makin panas.
"kak heeseung kenapa sih?" tanya sunoo terheran-heran, ah lebih tepatnya gak peka.
"harusnya elo mikir!!" sungut heeseung, sepertinya amarahnya akan meluap.
"hah? maksud kakak?" tanya sunoo bingung.
sementara itu sunghoon udah dibawa ke uks sama jaeho atas permintaannya sunoo, soalnya kepala dan punggungnya kebentur keras banget sampe ngeluarin darah tapi gak terlalu banyak kok.
"lo gak tau diri banget ya?" heeseung mengangkat ujung sebelah bibirnya.
"kak heeseung kenapa? maksud kakak gak tau diri gimana?" tanya sunoo polos ngebuat heeseung tersulut emosi.
"jaga jarak elu sama sunghoon! bukannya hubungan kalian cuma sebatas babu dan pangeran bukan?" sunoo ngangguk, dia gemetaran takut, aura heeseung sangat menyeramkan.
"tapi kenapa kak heeseung lakuin hal itu ke pacar kk sendiri? kasian kak sunghoon dia pasti kesakit-"
"terserah gw, dia milik gw bukan milik lo jadi suka-suka gw!" potong heeseung membuat sunoo tersentak kaget.
"woe lee heeseung! elo ngapa sih?! jangan bikin gaduh dong! lo juga gak kasian apa sama pacar elu sendiri dia jadi kebentur gegara elu" sela jimin, heeseung langsung ngelirik sekilas terus acuh.
oh iya, jangan lupakan dengan murid-murid yang menonton dan menyaksikan pertikaian ini.
"sun, gw gak mau lu jadi pelakor lagi, udah cukup elu rusak hubungan jakehoon, jangan rusak hubungan heeseunghoon" ancamnya lalu pergi ninggalin sunoo yang tertunduk dan ambruk lemas.
geonu yang sedari tadi hanya menyaksikan akhirnya jalan nyamperin sunoo.
"sun, elu gpp?" tanyanya cemas, sunoo ngangguk pelan.
geuno ngulurin tangannya buat nolong sunoo, tapi tiba-tiba jake dateng langsung meluk sunoo ngebuat geuno berdecih.
"telat elu jek datengnya, maka nya jangan bolos mulu" omel geonu tapi malah dikacangin
jake langsung dekapin pelukannya erat, dia gak mau sunoo kenapa-napa.
•🌺•
TBC
janlup vote dan komen ayangiek ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️
FanficTentang Sunoo yang terpaksa jadi ubabnya pangeran es aka Sunghoon. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 24 november 2020 finish : 23 desember 2020 - romance © N A I - L A N D