sunghoon jalan ke arah rumah sunoo sambil main hp.
gak sampe berapa menit dia udah sampe. sunghoon ngetuk pintu sunoo dengan brutal. membuat suara kegaduhan.
pintunya pun terbuka menampilkan sunoo dengan wajah yang tak biasanya, dia lagi merengut sebal.
"gosah di ketuk kayak gitu juga kali, gw dah siap dari tadi, lagian juga ini baru jam berapa" tegur sunoo sambil melihat jam tangannya yang masih menunjukkan pukul 06.00
sunghoon cengar cengir, terus dia narik tangan sunoo kasar, ngebuat sunoo kaget.
"gosah megang-megang tangan gw bisa gak sih? dasar!" amuk sunoo sambil natap Sunghoon yang ada disampingnya itu tengah berjalan menuju sekolahan.
reflek sunghoon langsung ngehempasin tangan sunoo. sunghoon berhenti terus dia ngelepasin tas ransel dari punggungnya lalu dia lempar ke sunoo.
sunoo melengos, ini maksud sunghoon apaan dah? kurang ajar banget.
sunoo buka mulutnya hendak ngomong, tapi langsung gak jadi karena keduluan sunghoon.
"gosah nolak, bawain aja tas gw, gak berat kok" ujar sunghoon lanjut jalan ninggalin sunoo yang udah kesel sendiri.
sunoo jalan cepet, dia nyamperin Sunghoon yang tepat ada di depannya.
sunoo natap punggung sunghoon lekat-lekat, terus dia lempar ntuh tas ke punggungnya.
sunghoon noleh ke belakang, "kurang ajar banget lo! gw cuma minta tolong, ngapa malah.. ah sudahlah" murka Sunghoon pada akhirnya dia pasrah abistu ngerungkuk ngambil tasnya yang tergeletak di jalanan.
sunoo manyun, dia diem berpikir, abistu langsung ngerebut tas dari tangan sunghoon.
sunghoon menyeringai, tas nya sekarang lagi di gandeng sama pria yang lebih muda dari nya itu.
sesampainya di sekolah sunoo keringetan, capek dia tuh sekul jalan kaki gini. nguras tenaga banyak padahalkan dia biasanya naik motor.
sunghoon juga, dia gak ada niatan buat bawa motor apa? kasian sunoo nya. ngajakin berangkat bareng tapi malah jalan kaki.
ya iya lah jalan kaki, ya kali bawa motor, tujuannya bukan jadi ojeknya sunoo tapi buat ngebabuin sunoo awokawoks.
sunoo ngelap keringet yang ada di dahi nya pake tangan. tiba-tiba sunghoon ngelempar kain kecilnya tepat di muka sunoo.
sunoo kesel dong, baru aja dia mau ngoceh tapi sunghoon langsung menyelanya.
"elap tuh keringetnya, gosah ngebacot" suruh sunghoon sambil berjalan duduk di bangku kelasnya.
sunoo ngelap keringetnya dengan wajah kusut, setelah itu dia beranjak mau nuju ke kelasnya.
iya, sunoo sama sunghoon itu gak sekelas.
sunoo tuh adek kelasnya sunghoon. dia kelas sebelas, otomatis sunghoon kelas dua belas.
"eh mau kemana lo?" sadar sunghoon yang ngeliat sunoo udah jalan aja mau keluar kelasnya.
sunoo noleh sambil memutar bola matanya malas, "ya ke kelas lah, kenapa mau nganterin?" tanya sunoo dengan pedenya.
sunghoon jalan nyamperin sunoo, terus tersenyum.
sunghoon sekarang udah berdiri tepat dihadapan sunoo, dia nepuk pelan kepala sunoo dengan lembut.
"l-lo mau ngapain sih hyung?" tanya sunoo kikuk.
sunghoon terkekeh, "bantuin gw piket"
sunoo nganga, yang jelas aja, kenapa harus dia yang bantuin? sunoo kan mager.
sunoo ngegeleng gak mau, sunghoon berdecak menanggapinya.
sunoo pura-pura gak denger decakan sunghoon, dia dorong badan sunghoon agar menyingkir dari jalannya.
sunghoon cemberut.
"sun!" panggilnya, sunoo berhenti jalan tanpa noleh. "di kelas elu masih sepi, ngapain disana sendirian, mending bantuin gw aja biar dapat pahala" saran sunghoon lebih tepatnya nyuruh.
sunoo balik badan, "dih ngapain gw bantuin elu?? emang gw pembantu elu apa?!" sembur sunoo membuat sunghoon terkekeh.
sunoo cuma mengernyitkan keningnya menunggu jawaban sunghoon.
"bukan pembantu sih, lebih tepatnya babu" balas sunghoon.
sunoo jadi geram, apa bedanya coba babu sama pembantu? kenapa sunghoon jadi nyuruh-nyuruh sunoo mulu sih.
"hah?" bingung sunoo.
"lho, sunoo belum tau ya kalo mulai sekarang bakal jadi babu nya pangeran?"
sunoo yang gak paham sama ucapannya sunghoon semakin bingung.
"pangeran siapa?" tanya sunoo naikin sebelah alisnya. sunghoon nunjukin ke dirinya sendiri.
sunoo jalan ngedeket ke arah sunghoon terus noyor tuh kepalanya.
sunghoon ngeringis kesakitan.
"jangan harap gw jadi ubab lu, dan jangan ngaku-ngaku jadi pangeran" larang sunoo ketus.
"lo emang babu gw mulai sekarang! seharusnya elu jaga sikap dong!!" pekik sunghoon kesal.
sunghoon jalan ngambil sapu lantai abistu dia serahin ke sunoo.
sunoo makin jengah sama tingkah sunghoon ini, "hoon maksud lo ini ap-"
belum selesai bicara sunghoon udah langsung motong aja. "jake kalah main game dari gw, jadi elu yang harus kena hukumannya, dan hukuman itu lo harus jadi ubab gw sampe gw lulus sma"
"apa?!" pekiknya kaget.
"kok harus gw sih? kenapa gk jake aja yang nerima hukumannya sendiri? taruhan apaan ya?" tanya sunoo bertubi-tubi."karena elu perantaranya jake, alias barang taruhannya kalo dia kalah elu yang kena hukumannya" jawab sunghoon sambil tersenyum miring.
"k-kenapa jake lakuin itu ke gw hiks" isak sunoo nahan nangis.
sunghoon hanya diam saja menahan tawa. astagfirullah kamu ini berdosa banget hoon.
•🌺•
TBC
janlup vote dan komen ayangiek ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️
FanficTentang Sunoo yang terpaksa jadi ubabnya pangeran es aka Sunghoon. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 24 november 2020 finish : 23 desember 2020 - romance © N A I - L A N D