"m-maksud kak sunghoon apa?"
entah kenapa sunoo sedih banget kalau hubungannya berakhir sama sunoo.
walaupun sunoo terbebas dari belenggunya, dia malah sedih kalau sunghoon gak nyuruh-nyuruh dia dan gak ngebabuinnya lagi. karena itu bakal buat kedekatannya yang terjalin saat ini menjadi rentang dan bakal menjauh.
"lu bukan ubab gw lagi" sunghoon menjeda ucapannya.
"lu udah naik pangkat" lanjutnya. sunghoon mengernyit kebingungan dengan ucapannya itu.
sunghoon merogoh kantungnya. mengeluarkan dari sakunya selembar kertas kecil berwarna pink yang terdapat bercak darah yang sudah menghitam.
sunghoon mengangkat kertas tersebut, memperlihatkannya ke sunoo.
sunoo terkejut, itu surat cintanya dulu. sunoo berusaha rampas kertas itu dari tangan sunghoon. dia malu.
tapi gak berhasil, tangan sunghoon gesit banget buat ngehindarinnya.
"ternyata ingatan lo beneran udah pulih ya?"
sunoo ngangguk, "lo ternyata masih simpen surat cinta dari gw dengan baik yah" tutur sunoo, ada perasaan senang yang ia rasakan saat ini.
sunghoon ngangguk sambil memandangi kertas itu, benda yang sunghoon pungut di jalanan, pas sunoo kecelakaan bersamanya.
"makasih banyak udah nolongin gw dari kecelakaan waktu itu. kalau bukan karena lo mungkin gw udah gak ada, alias meninggal"
sunghoon balas dengan anggukan.
"padahal gw rela terus dibabuin sama lo begini, buat balas budi lo, kak"
sunoo menghela napasnya.
sunghoon yang mendengarnya langsung genggam tangannya sunoo.
menatapnya lekat-lekat."perasaan cinta lo masih sama kan dengan yang di surat cinta ini?" tanya sunghoon. merapal doa agar perasaan sunoo tetap sama dengan yang dulu.
sunoo menggeleng.
bahu sunghoon merosot, dia sedih. percuma saja dirinya selama ini berusaha memulihkan ingatannya sunoo tapi malah sia-sia. miris banget.
"kok?" muka sunghoon udah melas banget, nahan nangis.
"karena perasaan cinta gw makin besar buat lo"
sunghoon cengo, dia gak nyangka kalau sunoo bakal ngomong begini.
"perasaan cinta gw gak akan pernah luntur sama seperti yang ada ditulisan itu. jadi lo bakal kasih jawaban gak untuk gw?" tanya sunoo.
sunghoon menggeleng.
"gw gak perlu kasih jawaban buat elu"
sunoo nyesek banget sampe ke ulu hati paling dalam. padahal sunoo gak di tolak sunghoon.
"mulai sekarang lo gak usah jadi ubab gw lagi" sunghoon kembali mengulang kalimatnya yang tadi, di part 28.
"iya tau, tadi lo udah ngomong. emang kenapa sih?" sewot sunoo, dia kesel.
"karena sekarang lo jadi pacar gw, bukan ubab gw lagi, sun prince"
deg!
jantung sunoo berdegup kencang.
dia tersenyum berseri-seri, sunoo senang banget.begitu juga dengan sunghoon.
sunghoon langsung tarik sunoo kepelukannya.
dekapan erat sunghoon berikan buat sunoo. senyuman lebar terpampang di wajah tampannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️
FanficTentang Sunoo yang terpaksa jadi ubabnya pangeran es aka Sunghoon. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 24 november 2020 finish : 23 desember 2020 - romance © N A I - L A N D