dengan raut wajah yang sangat murung, sunoo ngebantuin sunghoon piket di kelasnya.
sunghoon tadinya mau pel lantai tapi gajadi. dia jalan duduk dibangku kursinya sambil merhatiin sunoo.
duh hoon, siapa yang piket siapa yang bersih-bersihnya, kasian sunoo.
sunoo yang merasa di perhatiin dari tadi noleh natep sinis sunghoon. sunoo mengatupkan mulutnya, tadi dia mau protes tapi gajadi.
sunoo balik badan dan lanjut nyapu.
"sun" panggil sunghoon.
"hm?" balesnya dengan deheman.
"lo harus turuti dan patuhi semua perintah gw, oke?"
"kok?" tanya sunoo cuek.
"karena elu kan dah jadi ubab gw" balas sunghoon sekenanya sambil sesekali mainan hp.
"lah? bukannya hukumannya cuma bantuin elu piket doang? ya kali gw jadi ubab elu beneran, gosah bercanda!" oceh sunoo gak terima.
"kan udah gw jelasin, hukumannya itu elu harus jadi ubab gw samp-"
"iya iya gw tau" potong sunoo sambil mempoutin bibirnya, dia tuh sebel.
"oke deh kalo lu tau, nanti jam istirahat ke sini lagi yah" pinta sunghoon.
sunoo baru aja mau ngegeleng tapi sunghoon udah langsung natap dia tajam, berakhir sunoo ngangguk dengan terpaksa.
entahlah sunoo bingung sunghoon tuh mau ngapain nyuruh dia ke kelasnya lagi.
apa jangan-jangan sunoo bakal di suruh-suruh lagi? hmmm auk ah pusing.
sekarang sunoo udah selesai nyapu, dia bersiap buat jalan ke kelasnya, tapi sunghoon berdiri ngehalangin jalannya dengan smirk anehnya.
sunoo natep bingung sunghoon.
sunghoon jalan makin ngedeket ketubuh sunoo yang sekarang aja posisinya dah deket banget.
jantung sunoo berdetak gak karuan, ntah kenapa pas dia saling tatapan sama sunghoon secara dekat malah jadi gini, wajah sunghoon terlalu ganteng, sunoo gak sanggup.
sunghoon ngelus surai rambut sunoo, sambil bisikin sesuatu, "makasih, lain kali kalo mau pergi pamit dulu sama pangeran"
sunoo ngangguk kikuk, lalu jalan ninggalin sunghoon yang masih berdiri diam.
"gw punya ide menarik, kayaknya gw chat jungwon dulu ah" gumam sunghoon sambil ngerogoh kantung celananya yang berisi ponselnya.
tiba-tiba ada yang noel pundaknya.
dengan cepat sunghoon noleh.
"lah niki? ada apa?" sunghoon ngerutin jidatnya, tumbenan banget nih bocah nongol.
mana nongolnya dengan tatapan mengintrogasi, perasaan sunghoon dia gada salah tuh sama nih bocah.
"gw mau bicara sama elu" sarkas niki.
"tumben banget, bicara apa?"
"elu ada hubungan apa sama kak sunoo? tumben banget tadi gw liat kalian deket banget" ucapan niki sukses membuat sunghoon ngakak dalam hati.
"gada hubungan apapun, elu ngapa nanya-nanya?" sunghoon nanya balik, niki gelagapan kebingungan mok jawab apa.
"kan gw gak sengaja liat kalian berduaan tadi, makanya gw nanya karena kepo" sungut niki.
sunghoon manggut-manggut paham, "yodah sana pergi hus hus" usir sunghoon kepada adkelnya itu.
niki mendesis, "ish gw belum selesai nanya hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️
FanficTentang Sunoo yang terpaksa jadi ubabnya pangeran es aka Sunghoon. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 24 november 2020 finish : 23 desember 2020 - romance © N A I - L A N D