pikiran sunoo berkecamuk, hal-hal masa lalunya kembali terputar mundur di otaknya.
kepalanya terasa berat kembali, sunoo pegang kepalanya itu. berusaha nahan sakit.
sunghoon yang melihatnya, malah membiarkan sunoo seperti itu. sampai akhirnya sunoo kembali pingsan lagi.
miniatur penguin yang masih berada di tangannya sunoo dia ambil.
baru saja sunghoon mau menaruhnya di atas lemari, malah gak jadi.
dia pindahin miniaturnya itu kedalam lemarinya, gak lupa dia kunci pintu lemarinya itu.
miniatur itu gak boleh sampai hilang, itu barang berharga bagi dirinya. itu juga yang bisa membuat seseorang ingatannya menjadi pulih.
sunghoon berdiri. dia menilik jam tangannya, melihat jam berapa sekarang.
tiba-tiba ponselnya berdering.
panggilan masuk dari pacarnya, lee heeseung.sunghoon menekan tombol hijau, mengangkat teleponnya.
"iya beb?"
"ah ok ok, kebetulan gw laper belum makan siang"
tadinya sunghoon mau masak makanannya sendiri di dapur, tapi gak jadi, karena heeseung ngajakin dia makan bareng.
sunghoon pergi dari rumahnya meninggalkan sunoo yang terbaring pingsan di atas kasurnya itu.
.
"to ice prince from sun prince" sunoo membaca tulisan kecil yang tertera di miniatur penguin.
nafas sunoo gak beraturan. dia capek nyariin benda yang dia pegang sekarang ini.
ternyata sama si sunghoon di taruh di lemarinya. sunoo gak peduli mau dibilang lancang atau apapun itu, karena buka-buka lemarinya sunghoon. lagian sunghoon gak ada di rumah nya.
otak sunoo berusaha mikir.
"ice prince itu sunghoon" gumamnya pelan sambil nautin alisnya, berusaha mikir keras.
"kalau sun prince itu..."
mata sunoo membulat sempurna.
"pasti julukan orang itu!"
"tapi tunggu, kenapa julukan orang itu sama kayak gw?"
sunoo mengernyit kebingungan.
dirinya malah melamun sambil merhatiin ubin lantai kamarnya sunghoon.tiba-tiba sosok anak kecil berwajah tampan yang hadir di pingsannya tadi terbayang-bayang dalam lamunannya.
sunoo langsung geleng-geleng kepala, mencoba menyadarkan dirinya sendiri dari lamunannya itu.
"gak mungkin orang yang dimaksud sunghoon itu gw!"
sunoo mengusak rambutnya frustasi.
.
"jadi gimana rencana lo lancar?"
pertanyaan dari heeseung langsung mendapat dehemannya sunghoon.
"jadi gimana hubungan lu sama dia?"
orang yang ditanya menggidikkan bahunya. sunghoon gak tau.
"ya gitulah" udah gitu sunghoon lanjut mengunyah fried chickennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️
Hayran KurguTentang Sunoo yang terpaksa jadi ubabnya pangeran es aka Sunghoon. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 24 november 2020 finish : 23 desember 2020 - romance © N A I - L A N D