05|without title

3.8K 585 65
                                    

"jadi gitu kak..." kyungmin ngakhirin ceritanya sambil ngehela, capek dia tuh abis cerita panjang lebar kali tinggi.

sunghoon terkekeh, "bagus deh kalo begitu, makasih info nya min" ia memperlihatkan senyumannya itu yang jarang diliat oleh orang-orang.

"min, kelas kuy, bentar lagi masuk" sahut seseorang dari luar kelas menghampiri kyungmin dan sunghoon.

"lah? taeyong elu kok tau gw disini?" tanya kyungmin heran, jangan-jangan nih anak yg bernick name taeyong ngintilin dia diem-diem.

"nghehe, gw kan selalu tau keberadaan elu, hati kita kan dah nyatu" jawab taeyong, ah lebih tepatnya ngegoda.

sunghoon yang menjadi nyamuk di antara keduanya hanya bisa natap datar.

kyungmin yg ngeliatnya juga rada jijik sama teman sekelasnya itu, malu-maluin banget menurutnya.

kyungmin bangun dari duduknya terus dia natap sunghoon didepannya "kak gw kekelas yah, ntar jajanin gw cilok kalo mau gw kasih info lagi" pinta kyungmin, duh kamu kenapa perhitungan nak, tpi gpp deh.

sunghoon ngangguk aja, terus ngelambain tangannya ketika dua pria yang lebih muda darinya itu pergi meninggalkan ruang kelasnya.

gak lama dari itu bel masuk kelas berbunyi. semua murid banyak yang pada masuk kekelas buat belajar.

.

"shht, shht, euy jamet" panggil jake dari jendela kelasnya jay.

"euy jay, bolos kuy" ajaknya dengan nada suara pelan takut kedengaran guru yang lagi ngajar dia tuh.

"anjirr jay elu budeg apa pura-pura budeg sih?!" kesel jake gegara dari tadi dia tuh gak disautin sama sobatnya itu.

nicholas yang lagi merhatiin pelajaran akhirnya noleh ke arah jake gegara keganggu dia tuh. dengan wajah datarnya nichol ngusir jake, "jake pergi lu berisik banget gw slepet nih" ancamnya, jake gerak2in mulutnya ngejek.

ingin rasanya nichol nampol tuh orang. lagian nichol ngapa gak peka sih, harusnya dia guncangin badan temen sebangkunya itu kek biar bangun, kasian jake manggilin terus.

iya, jay sama nicholas itu sebangku ged, mereka duduknya dipojok paling belakang kelas.

"euy jamet, duit di dompet elu di colong miper" ujar nicholas tepat di kuping jay.

jay langsung terbangun cepat, "hah? serius elu?" dengan wajah bantalnya jay natap histeris wajah chill yang datarable itu.

terus dia rogoh kantongnya, dompetnya masih ada terus dia cek isinya masih ada duit, gada yg hilang sedikit pun, lembaran warna merah semua pula.

"ish elu mah, sekali-kali napa jangan ganggu gw tidur" desis jay.

"bukan gw, jake noh!" tuduh nicholas sambil nunjuk jake yang wajahnya terpampang di jendela.

jay noleh ke arah sampingnya, "anjeer ada kembaran kekeyi!!" kagetnya sambil megang dadanya sok sok an histeris gitu.

"ga lucu bangsat" kesel jake.

"selow dunk, lo mau ngapain nemuin gw? mau minta duit? berapa?" tanya jay dengan lagak holkaynya.

"sok kaya banget lu, gw holkay dan banyak duit juga, bukan cuma elu jadi gw gak butuh" ujar jake, disisi lain nicholas yang mendengar percakapan mereka jadi panas.

kesel dia tuh denger pembicaraan orang songong kek mereka, walaupun muka nichol tampangnya songong tapi dia gak pernah tuh kek dua bocah di sampingnya.

"terus apffach miskahh?" tanya jay lelah menghadapi teman seperjametannya itu.

"bolos yok!" ajaknya, jay yang sedang cemberut langsung tersenyum lebar.

UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang