"PARK SUNGHOON GILA!" teriak sunoo tepat dikuping sunghoon dengan kerasnya.
sunghoon langsung ngejauh, dia ngusak-ngusak kupingnya yang jadi gendeng. untung gak budeg.
"apaan sih lo sun! gw cuma BERCANDA" ujarnya sambil menekankan kalimat akhir.
sunoo langsung mukul-mukulin sunghoon, dia kesel banget. bercanda sunghoon berlebihan.
hampir bikin sunoo mau mati mendadak aja rasanya. gila emang.
sunghoon yang tadinya ketawa renyah jadi ngeringis seketika.
tiba-tiba ada notif di hpnya. langsung sunghoon liat, yang ternyata pesan dari jimin dengan segala kesesatannya.
________________________
jimin chu bukan park apalagi aoa
| nyet
| lo udah buat tugas prakarya kah?
| gosah ngerjain yoks
| bu umji cupu, sk pikun, paling besok dia udah lupa sama tugas yang dia kasih_________________________
sunghoon langsung terperenjat kaget, mampus, dia belum kerjain tugas seminggu lalu yang disuruh kumpul besok.
mana tugasnya suruh buat anyaman, hadeuh sunghoon harus gimana nih.
sunghoon panik, dia ngusak rambutnya frustasi.
"kak sunghoon kenapa?" tanya sunoo yang melihat gelagat sunghoon yang seperti itu.
"gw ada tugas prakarya, besok di suruh kumpul"
"tinggal dikerjain aja apa susahnya" cibir sunoo.
sunghoon berdecak, "gak ada bahan-bahan dan alatnya gimana mau dikerjain goblok" ujarnya lalu berdiri dari duduknya itu.
"mau kemana lo kak?" tanya sunoo pas ngeliat sunghoon baru mau ngelangkahin kakinya.
sunghoon nengok kebelakang, natap sunoo yang lagi duduk, "mau ngambil kunci mobil sekalian keluarin mobilnya dari garasi"
"emang mau kemana?" pertanyaan sunoo itu sukses membuat dirinya di seret sama sunghoon menuju keluar rumah.
sunoo disuruh nunggu digerbang rumahnya sunghoon, soalnya sunghoon lagi keluarin mobil buat pergi ke toko.
"cepet masuk" titah sunghoon saat mobilnya udah terpapar diluar rumah.
sunoo manggut, dia masuk ke mobilnya dan duduk disamping sunghoon.
"lo tau tempat jualan kain buat anyaman gak?" tanya sunghoon.
sunoo ngerapihin posisi duduknya terus dia ngangguk, "ya tau, di toko deket gedung belift"
sunghoon ber oh ria, "kasih tau jalannya, gw gak tau itu dimana" pintanya seraya nginjek pedal mobilnya, dan melaju jalan.
gak lama dari itu mereka udah nyampe di tokonya, dan beli bahan kain dan alat-alat buat menjahit atau mengayam seperlunya.
"udah yok kak" sunoo berlari kecil ke arah sunghoon sambil nenteng kresek belanjaannya. terus dia kasihin ke sunghoon.
"mana kembalian uangnya?" tagih sunghoon.
"astaga cuma dua ribu kembaliannya, buat gw aja ya!"
"gak, itu buat bayar parkir!" sunghoon langsung rampas uang yang di pegang sunoo. dasar pelit.
sunoo merengut sebal, "yaudah yok balik" udah gitu sunoo naik duluan ke mobil sunghoon.
sunghoon naik kemobilnya, di injek pedal mobilnya lagi, dan membelokkan mobilnya ke arah timur. berbeda dengan arah jalan menuju rumahnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️
FanficTentang Sunoo yang terpaksa jadi ubabnya pangeran es aka Sunghoon. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 24 november 2020 finish : 23 desember 2020 - romance © N A I - L A N D