warning⚠️
tadinya sunoo udah maksa sunghoon buat pulang kerumahnya tapi sunghoon kekeuh mau nganterin sunoo sampe rumahnya pake payungnya itu.
padahal sunoo udah pake mantel hujan. dasar sunghoon keras kepala.
sunghoon memasuki halaman rumahnya sunoo bareng sang empunya.
pas udah sampe di teras rumahnya sunghoon ngelipet payungnya itu.
sunoo ngebuka mantelnya itu, lalu dia balikin ke yang punya.
"sana kak pulang!" usir sunoo. sunghoon melotot, enak aja sunoo main usir dia begitu aja.
"loh kok ngusir sih?!" tanya sunghoon dengan mukanya yang ditekuk gitu.
"kan gw udah sampe rumah, katanya elo cuma mau nganterin gw sampe rumah doang" sunoo jadi greget sama orang dihadapannya ini.
sunoo buka pintu rumahnya pake kuncinya itu, pas udah kebuka sunghoon malah masuk lebih dulu, ngebuat sunoo cengo. kenapa si sunghoon ini gada akhlak.
"kak!" panggil sunoo.
sunghoon gak ngegubris panggilannya dan duduk di sofa ruang tamu itu.
sunoo jalan tiba-tiba dia kepleset dan jatuh karena lantainya basah bekas langkah kaki sunghoon tadi.
sunoo bangun dari jatuhnya itu dan natap ubin lantai rumahnya itu yang kotor ada banyak bekas langkah kaki nya sunghoon.
muka sunoo udah mesem aja ngeliat jiplakan sepatunya sunghoon yang tertera di lantai itu. sunghoon gak ngelepasin sepatunya terlebih dahulu.
"gada yang izinin lo masuk ya anjing!" murka sunoo sambil natap tajam sunghoon yang tengah duduk santai sambil nyemilin keripik yang tersedia di meja ruang tamu itu.
"pelit amat sih, gantian dong gw yang kerumah elo" balasnya sambil senyum remeh ke arah sunoo.
sunoo ngehela napasnya gusar, "gw gak pelit tuh. gw cuma takut elo buat ulah dirumah gw ini" bantah sunoo sambil ngelap lantainya dengan kain pel itu.
sunghoon ketawa renyah, "gak kok, gw gak bikin ulah, gw cuma mau mampir doang dirumah elo ini, gak lebih" dusta sunghoon.
"kalo gak bikin ulah ini apa hah?!" tanya sunoo sambil nunjuk ubin lantainya itu.
"karya seni kaki gw"
sunoo yang ngedengarnya jadi jengkel dan udah gak bisa nahan kesabarannya itu. berkahir sunoo ngegebukin sunghoon secara brutal.
sunghoon ngeringis kesakitan, dia mohon-mohon agar sunoo berhenti mukulin dia. tapi gak berguna, sunoo tetep aja mukulin dia.
"sakit setan!"
sunoo berhenti, dia capek ngegebukin sunghoon karena terlalu keras mukulnya.
sunoo hembusin napasnya, capek.
"buka sepatunya kalo gak mau gw gebuk lagi!" ancam sunoo sambil nunjuk sepatu yang masih dikenakan sunghoon. sepatunya kotor, kena becekan dan lumpur.
sunghoon ngegeleng.
"lepas sepatunya!" paksa sunoo.
"males, lo aja yang lepasin, lo kan babu gw" sunghoon tersenyum miring dengan bangganya.
mau tidak mau sunoo jadi nurut, dia emang harus mematuhi perintah pangerannya bukan?
walaupun rada paleng karena sunghoon ini gak sopan sama dia.
daripada gak dilepas sepatunya, lebih baik di lepasin.
KAMU SEDANG MEMBACA
UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️
أدب الهواةTentang Sunoo yang terpaksa jadi ubabnya pangeran es aka Sunghoon. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 24 november 2020 finish : 23 desember 2020 - romance © N A I - L A N D