sunoo pagi-pagi banget gini udah berada disekolah padahal baru aja matahari terbit tapi dia udah masuk sekolah.
hari ini sunoo piket, maka nya dia dateng pagi, tapi alasan lainnya dia dateng pagi jam segini adalah untuk nyalin pr nya sungchul.
sunoo lupa kerjain pr karena sibuk ngerjain tugas catatannya sunghoon sampe gak sadar kalo dia punya pr.
"hoam" sungchul nguap terus nenggelemin mukanya di atas meja tempat duduknya.
"kalo nguap tuh ditutup" tegur sunoo dengan mata nya yang terfokus buat nulis pr nya itu.
"bodo amat" acuh sungchul lanjut tidur. dia beneran masih ngantuk tapi terpaksa berangkat sekolah gara-gara sunoo minta contekan dan nyuruh datang pagi-pagi.
sebenarnya mau aja sungchul nolak tapi gajadi, dia gak tega sama temen sebangkunya ini.
pr yang dikasih gurunya lumayan banyak makanya sunoo ngerjain jam segini biar nanti pas jam pelajaran pertama guru itu dia udah selesai ngerjainnya.
niki baru aja sampe disekolahan, dia langsung lari di koridor sekolah, ngelilingin isi sekolah, kata nya sih olahraga biar sehat kebetulan niki lagi gabut gada kerjaan gegara datang kepagian.
niki nahan kakinya berhenti lari pas di depan kelasnya sunoo.
niki noleh kesana-kemari, mencari keberadaan kakel kesayangannya itu, matanya menangkap dua orang lelaki.
yang satunya lagi molor, satunya lagi nulis.
niki senyum, dan dia masuk kedalam kelas mau nyamperin sunoo.
tapi tiba-tiba
"duh" ringis sunoo kesakitan, tangannya seketika kram.
niki refleks langsung lari jumpai sunoo, "kak lo gpp?" khawatirnya geger.
sunoo dongakin kepalanya, "iya, cuma kram aja" ujar sunoo sambil nunjukkin tangannya yang gak bisa digerakin itu.
"yaudah gak usah nulis" larang niki sambil narik pulpen dari tangannya sunoo, biar sunoo gak lanjut nulis.
"tapi nik-"
"apa? kalo lo paksain nulis yang ada nambah sakit terus kram nya gak ilang" tuturnya.
"sunoo lagi ngerjain pr, kalo dia gak nulis ntar pr nya gak bakal selesai" sela sungchul sambil tetap terpejam itu.
niki cuma ber oh ria, sungchul bangun abis tuh dia regangin badannya, setelah itu dia ngucek-ngucek matanya.
sungchul natap ke arah niki yang berdiri disamping sunoo, "kok cuma o? gak ada niatan buat tulisin pr nya sunoo kah?" tanya sungchul.
niki langsung gelagapan, dia sebenarnya gak mau, jadi sekarang dia lagi mikir buat cari alasan.
"gw gak ngerti pelaj-"
"cuma nyalin doang di buku gw" potong sungchul.
niki ngedengus, "iya iya, sini kak biar gw yang tulisin"
KAMU SEDANG MEMBACA
UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️
FanficTentang Sunoo yang terpaksa jadi ubabnya pangeran es aka Sunghoon. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 24 november 2020 finish : 23 desember 2020 - romance © N A I - L A N D