23|ice skating

2.5K 418 57
                                    

"lo mau ngomongin apaan?" tanya sunoo mulai perbincangan.

sekarang mereka lagi di koridor sekolah, jalan sejajar, mau pulang.

"gw cuma mau ngomong, kalo gw-"

"sunghoon!" sahutan heeseung membuat ucapan sunghoon terhenti.

muka sunghoon udah kusut aja karena gara-gara heeseung omongannya jadi terpotong
"iya, apa seung?"

heeseung senyum lebar nampilin gigi nya yang putih bersinar, "jalan-jalan kuy" ajaknya.

sunghoon ngegeleng, "gaklah, males gw" tolak sunghoon.

heeseung ngehela napas, kecewa. lagi-lagi sunghoon setiap di ajak jalan pasti selalu nolak.

"kak heeseung!" sahut jungwon yang baru keluar kelas nyamperin orang yang di panggilnya itu.

jungwon langsung rangkul sebelah tangannya heeseung, kasih senyum dimple.

"uwon boleh pulang bareng kak heeseung gak? hari ini gada yang anterin uwon pulang"

heeseung yang denger ucapannya ngarahin pandangannya, natap sunghoon, meminta izin sama kekasihnya itu.

sunghoon ngangguk, kasih isyarat kalau dia bolehin heeseung buat pulang bareng adkelnya itu.

"bye kak sunghoon! bye sunoo!" jungwon dadah-dadah ke arah dua orang itu yang masih berdiri di koridor. dia jalan kearah parkiran bareng heeseung.

sunghoon diem perhatiin kedua punggung orang yang terbilang akrab banget sama dia, sampai punggung mereka gak terlihat di matanya.

"kak!"

sunghoon langsung noleh ke sampingnya, natep sunoo yang wajahnya kelihatan sendu.

"tadi lo mau bilang apa?"

"gak jadi"

sunoo manggut, dia ngerasa kayaknya sunghoon jadi gak mood bicara, entah kenapa.

"kak, lo gpp liat heeseung semakin deket sama jungwon?" tanya sunoo.

sunghoon diem gak berkutik.

"kak?"

seketika sunghoon ngangguk, "gw gpp, lagian heeseung dari dulu udah deket banget sama jungwon"

"gw liat-liat semenjak jungwon mutusin kak jay dia nempel terus sama heeseung. lo gak cemburu apa?"

sunghoon ngegeleng, "gak sama sekali. jungwon itu nganggep heeseung dan gw udah kayak kakaknya sendiri. jadi buat apa gw cemburu"

sunghoon tertawa hambar setelah lontarin ucapannya barusan.

sementara sunoo, dia mengernyit bingung.

.

sunghoon cegah sunoo yang mau jalan pulang, soalnya sunghoon mau ngajakin sunoo buat mampir dulu kerumahnya. padahal sunoo gak mau, tapi sunghoon maksa banget.

baru aja sunghoon mau buka pintu pakai kuncinya, dia terkesiap pas liat kalau pintu rumahnya gak dikunci.

padahal dari kemarin sunghoon udah kunci pintu rumahnya. masa ada maling yang masuk sih?

sunghoon injekin kakinya di dalem rumahnya pas dirinya udah buka sepatu, begitu juga dengan sunoo.

tapi tiba-tiba sunghoon kaget banget, pas liat ada kedua orangtua nya lagi duduk di sofa ruang tamu natap ke arahnya.

UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang