aku update 4 part sekaligus hari ini karena hari ini hari special,,
enhypen debut huhu!
aks sungguh terharu😭💓💓💓
__________________sunoo menghelah napasnya lelah, ah baru saja dia selesai mengerjakan pr sunghoon.
"udah selesai?" tanya sunghoon, yang ditanya balas ngangguk.
sunoo rapiin buku-buku milik pangeran es itu terus dia kasihin ke orangnya.
sunghoon nerimanya terus tersenyum kecil, "makasih"
"upahnya mana?" todong sunoo sambil natap sinis sunghoon.
sunghoon langsung mendelik, "enak aja, gada upah yah!" kesalnya.
"bercanda kak" ucap sunoo lalu terkekeh.
"bircindi kik" julid sunghoon, sunoo yang melihatnya langsung ngerucutin bibirnya gak suka.
"WHATSAPP BRO!" sapa seseorang bernametag jaebeom memasuki kelasnya itu.
gada yang nyahut, iyalah orang dikelasnya itu cuma ada sunghoon, sunoo dan dirinya.
"dih anjir gw dikacangin" umpatnya kesal lalu ngehampirin sungsun.
"sun, ayo kekantin, gw upahin lo ramyeon aja deh!" sunghoon narik sunoo tiba-tiba, dan melangkah pergi dari situ.
"eh muks kemana kelean? kok gw dateng malah pergi" jaebeom mincingin alisnya sambil ngehalangin mereka buat jalan.
"mau kekantin" balas sunghoon.
"ikut dungs!" seru jaebeom.
sunghoon gak balas dan lanjut jalan sambil genggam erat tangannya sunoo. males dia tuh kalo ada jaebeom pasti tuh anak mau minta contekan dan traktiran juga, maka nya sunghoon ngejauh dari tuh anak.
.
pas dikantin sunghoon gak sengaja berpapasan dengan jake, mantan pacarnya itu.
jake langsung ngalihin matanya ke arah sampingnya sunghoon, dia berusaha buat gak liat wajah mantannya itu.
dirinya mendapati sunoo yang tersenyum tipis ke arahnya, "lo ngapain bareng dia kekantin?" tanya jake.
"gw-"
"oh sunghoon minta ditemenin jajan ya sama elu? oke deh" potong jake menduganya sambil manggut-manggut paham.
arah pandangnya yang tadi ke sunoo kini pindah ke sunghoon, "tapi bisa gak elu gak usah pegangan tangan sama pacar gw?" tanya jake natap tajam orang di depannya itu.
reflek sunghoon langsung ngelepasin genggaman tangannya sama sunoo, "cih alay lo, gw cuma ngajak dia kekantin bukan mau rebut dia dari lo" sunghoon menyunggingkan senyumannya itu.
sunghoon ngelirik ke arah sunoo, "lagian sunoo itu cuma ubab gw, gak lebih, dan satu hal lagi gw sampe kapanpun gak bakal rubah rasa benci gw ke sunoo jadi rasa cinta, paham?" kini sunghoon natap sinis ke jake.
sunoo yang ada disampingnya menundukkan kepalanya, jadi dugaannya selama ini benar kalau sunghoon membenci dirinya.
"bagus deh kalo gitu" setelah itu jake jalan pergi meninggalkan mereka berdua.
mata sunoo tak terlepas memandangi kepergian jake, dia bingung kenapa jake masih belum membujuk sunghoon? apakah jake gak bisa? huh sunoo benar-benar kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️
أدب الهواةTentang Sunoo yang terpaksa jadi ubabnya pangeran es aka Sunghoon. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 24 november 2020 finish : 23 desember 2020 - romance © N A I - L A N D