09|pr

2.9K 467 43
                                    

sunghoon masih asik makan makanannya di kasurnya itu tiba-tiba suara langkah kaki terdengar memasuki kamarnya.

dia kaget, kok ada heeseung dan niki juga kerumahnya?

"hoon" panggil heeseung berdiri di samping ranjang kasurnya.

"hm?" sunghoon bales dengan deheman, dia buang muka gak berani natap heeseung yang lagi mandangin dia.

"itu gw..."

"sunghoon mau minum gak? gw ambilin ya" tawar sunoo, sunghoon ngangguk sambil senyum ke arah sunoo yang udah jalan aja keluar dari kamarnya menuju dapur.

"hoon" panggil heeseung lagi, karena heeseung merasa dirinya gak di anggap.

"apa?"

"maafin gw" heeseung natap sunghoon lekat-lekat.

sementara itu niki yang ada disitu asik merhatiin mereka sambil duduk disofa.

"y" singkat sunghoon.

heeseung jadi makin merasa bersalah, heeseung menyesal kenapa dirinya harus berbuat kasar dengan pacarnya ini hanya karena melihatnya bersama sunoo.

"gw beneran minta maaf" ujar heeseung meyakinkan sunghoon.

sunghoon berdecak, "ck, gw udah maafin lo" ketus sunghoon.

heeseung menatap sendu sunghoon, "gw janji gak bakal kayak gitu lagi sama elu, please hoon elu jangan ngambek gini" pinta heeseung berjanji.

sunghoon yang sedari tadi menunduk akhirnya dongakin kepalanya ke arah heeseung, "gw gk ngambek, gw lagi makan, jangan ganggu gw"

heeseung manggut-manggut sambil masih berdiri.

niki berinisiatif buat manggil heeseung nyuruh kakak kelasnya itu duduk.

"kak heeseung sini duduk ngapain elu berdiri mulu!"

heeseung noleh ke arah niki yang lagi duduk nyante, yaudah deh heeseung samperin tuh bocah dan duduk disampingnya.

"maka nya kak, jangan terlalu posesif jadi orang tuh! gw aja biasa aja tuh pas tau kalo kak sunoo deket sama kak sunghoon" niki tersenyum remeh.

"gw posesif karena gw pacarnya sunghoon, kalo elu ya wajar karena elo gak pacaran sama sunoo" balas heeseung, niki hanya balas menggerak-gerakkan mulutnya mengejek.

gak lama dari itu sunoo masuk dia bawain minum sekaligus obat sunghoon, "nih hoon!" sunghoon langsung nerima yang dibawa sunoo itu.

"makasih"

sunoo bales dengan senyuman ramahnya, "yaudah gw mau pulang ya" pamit sunoo.

ketika sunoo udah berbalik dan mau jalan, sunghoon langsung nahan tangannya sunoo.

sunoo noleh, dia mengernyit bingung, sunghoon ini mau apalagi? mau nyuruh2 sunoo lagi? sunoo kan capek, dia mau pulang hshs.

"hati-hati ya" ujar sunghoon, sunoo ngangguk.

terus jalan, diambang pintu dia noleh, "nik, elo masih lama jenguk kak sunghoon nya? kalo gitu gw pulang duluan ya" niki yang lagi natap sinis sunghoon langsung beranjak.

"gk ih" balas niki natep kesel sunoo, jelas-jelas niki tuh kerumah sunghoon buat nyari dia, bukan jenguk sunghoon. ogah banget niki jengukin sunghoon.

"gw pamit ya kak sunghoon, gws" setelah itu niki langsung lari kecil nyamperin sunoo terus ngerangkulnya jalan keluar bareng.

heeseung geleng-geleng kepala, kok bocah itu gak sekalian pamit sama dia sih? gada akhlak emang si niki.

kini hanya tersisa sunghoon dan heeseung berdua.

UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang