25|miniatur penguin

2.3K 426 81
                                    

sunoo mengerjapkan matanya berkali-kali. natep langit-langit kamar milik sunghoon. sunoo langsung bangun dengan mendadak. dia nengok ke arah lantai yang terdapat sunghoon sedang duduk bersila, memegang sesuatu.

"eh sunoo? udah sadar?" sahut sunghoon bertanya.

"i-iya"

sunghoon beranjak, pindah duduk di ranjang kasurnya, samping sunoo.

sunghoon tempelin telapak tangannya di jidat sunoo, ngecek suhu tubuhnya.

sunghoon senyum kecil, orang di hadapannya baik-baik saja. suhu tubuhnya juga normal.

"lo kenapa bisa pingsan?" tanya sunghoon, pura-pura gak tau. padahal dia tau jelas alasan sunoo pingsan itu karena apa.

sunoo langsung gelagapan, dia gak berani jawab.

sunoo nundukin kepalanya, otaknya terus memutarkan kejadian-kejadian masa lalunya yang tidak dirinya ketahui.

sunghoon narik dagu nya sunoo, biar mendongak dan natap wajahnya.

"lo pingsan karena banyak pikirankan?" sunghoon berlagak bodoh. pura-pura gak tau, kalau sebenarnya sunoo sedikit mengingat suatu kenangan dari buku komik tadi.

sunoo ngangguk pelan. sunoo pegang tangannya sunghoon yang lagi nangkup wajahnya itu. kasih senyuman cerah, biar orang dihadapannya ini gak khawatir.

sunoo mengernyit pas dilihatnya tangan sebelah sunghoon ia sembunyikan di belakangnya.

sunoo memiringkan tubuhnya secara bergantian, kekanan dan kiri. berusaha melihat benda apa yang tengah di sembunyikan pangeran es itu.

sunghoon berusaha makin sembunyiin benda yang dia pegang ke belakang tubuhnya.

"itu apa?" tanya sunoo yang jengah karena sunghoon makin sembunyiin benda itu dari penglihatannya.

"bukan apa-apa"

dusta sunghoon sambil cengar-cengir, ngebuat sunoo makin penasaran sama apa yang di sembunyikan sunghoon.

"ish kak sunghoon bohong!" desis sunoo.

"gak kok" dustanya.

cepat-cepat sunoo mencengkram lengan atas sunghoon. berusaha ambil benda itu, biar bisa lihat dengan jelas.

sunghoon yang gak bisa jaga keseimbangannya, terbaring ke kasur. dengan sunoo yang ada di atasnya, gak sengaja nimpah dia.

sunghoon noleh ke arah tangannya yang lagi pegang benda berharga itu.

sunoo yang liat arah pandang sunghoon, senyum miring, cepat-cepat mau rebut itu dari genggamannya.

sunghoon melotot liat sunoo yang ngincer benda itu. sunghoon senyum licik dan angkat sedikit kepalanya agar mendekat sama wajah manisnya sunoo.

cup!

sunghoon kecup singkat bibir sunoo, ngebuat sunoo terbelalak kaget. dia terhenti sama aktivitasnya yang berusaha rebut benda milik sunghoon.

dengan cekatan sunghoon langsung ambil kesempatan, dia dorong tubuh sunoo yang nimpah dia, dan bangun terus lari keluar dari kamarnya.

srek!

gawat. baju sunghoon nyangkut di gagang pintu. bahkan bajunya sampe robek.

sunghoon pasrah aja kalau begini. sunoo jalan hampirin dia. ngelepasin kain bajunya yang nyangkut itu.

setelah itu sunghoon balik lagi jalan buat duduk di atas ranjang kasurnya.

miniatur penguin. itu benda yang sunghoon berusaha sembunyiin dari tadi. sunghoon tatap pajangan yang biasa dia taruh di atas lemarinya.

UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang