30|last

5.1K 440 261
                                    

warning!⚠️
















sepulang sekolah, seperti biasanya, sunghoon pulang bareng sama sunoo, sambil gandengan.

sunghoon pulang kerumahnya, buat ganti baju yang bagus. karena mau kerumahnya sunoo buat rayain hari jadiannya.

selesai sunghoon salin baju, sunghoon bergegas berangkat kerumahnya sunoo bareng pacarnya itu.

sampai dirumah pacarnya itu, sunghoon kaget pas lihat orang tuanya udah ada dirumah keluarga kim lagi ngobrol-ngobrol.

"cieee abis jadian langsung pegang-pegangan tangan" goda kakaknya sunoo.

sahutan dari kakaknya sunoo membuat atensi kedua pihak orang tua mereka tertuju ke ambang pintu.
melihat sunghoon dan sunoo dengan senyuman cerah.

sunghoon dan sunoo saling melempar pandang, udah gitu mereka lepas tangan mereka yang saling menggegam.

"lah sunghoon? dia anak kamu yah?" tanya nyonya kim kaget, dia baru sadar kalau sunghoon itu anaknya tuan park dan nyonya park.

nyonya park mengangguk, "iya, masa gak inget? dulu kan kamu sering ngeliat tiap kita ketemu buat ngerumpi bareng"

nyonya kim terkekeh pelan, "maklumlah, aku udah tua. udah lama gak ketemu sama sunghoon juga sampai lupa nama dan wajahnya"

nyonya park manggut-manggut.

"ditambah lagi sunghoon makin berubah gak kayak dulu, makin ganteng dia" tambah nyonya kim sambil ngelirik ke arah sunghoon yang masih berdiri di ambang pintu, samping sunoo.

sunghoon jadi kesenengan dalam hati di puji gitu.

"makin gak punya akhlak juga" gumam sunoo, sambil senyum ke arah sunghoon.

sunghoon yang mendengarnya, dia jitak kepala sunoo pelan.

sunoo balas lagi dengan nempeleng kepalanya sunghoon.

tuan park dan tuan kim terkekeh melihat kelakuan mereka yang kayak tom & jerry.

"sunghoon, sunoo, ayok kesini!" tuan kim buat gestur nyuruh kemari. keduanya mengangguk nurut.

sunghoon dan sunoo duduk di sofa ruang tamu bareng kedua pihak orang tua mereka. orang tua mereka asik berbincang-bincang.

syukurlah, kedekatan kedua orangtua mereka yang sudah lama tak terjalin kembali terlihat.

mereka merayakan hari jadiannya sunoo dan sunghoon dengan sederhana, mukbang makanan bareng.

.

acaranya sudah selesai, orangtua nya sunghoon juga udah pulang. kalau sunghoon nya sih masih ada di rumah sunoo.

"baby, jalan yok!" ajak sunghoon, yang langsung mendapatkan anggukan dari sunoo.

"kemana?" tanya sunoo.

"ketempat waktu dulu lo kecelakaan bareng gw"

sunoo mengernyit, "ngapain ke sana?" tanya sunoo, sambil menggebuk pelan lengan atas sunghoon.

"lo trauma sama tempat itu ya?"

sunghoon natap sendu sunoo yang cepat-cepat langsung menggeleng.

"gak kok"

"beneran?"

"hooh"

"yaudah yok kita ke sana!" sunghoon langsung narik tangan sunoo, menuju pintu keluar rumah.

UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang