sunoo menutup matanya dengan telapak tangannya, gak sanggup liat pemandangan dihadapannya itu.
lagi-lagi jantung sunoo di buat berdegup kencang dengan orang yang sama, park sunghoon.
"sun" panggilnya pelan sambil natap sunoo yang terbaring di kasur.
"elo mau ngapain gw?! pergi!!" usir sunoo sambil mengerang gak jelas.
"gw cuma mau-"
"mau apa hah?! mau anu-anu sama gw?!" tuding sunoo bangun dari kasurnya dan meremat bahu sunghoon sampai memerah.
sunghoon meringis, lalu menepis tangan sunoo. raut wajahnya yang tadi tersenyum langsung berubah datar, oks sunghoon marah.
"gw gak seburuk dan sekotor itu buat lakuin hal gak guna!" sunghoon ngalihin tatapannya ke arah lemari. lagi gak mau natap orang dihadapannya.
"terus lu buka baju mau ap-"
"gw mau salin! gw mau pinjem piyama elu. yakali gw masih pake seragam ini" sunghoon nunjukkin seragam yang di pegangnya terus dia lempar tepat dimuka sunoo.
sunoo ngehela nafas lega, dia beranjak ke arah lemari yang jadi pusat isi baju.
sunoo ngambil piyama yang di gantung rapi di dalam lemari terus dia kasihin ke sunghoon.
"nih!" sunoo kasihin tanpa natep muka sunghoon.
jujur aja, sunoo malu banget. udah ngeduga yang enggak-enggak. mana pake nuding si sunghoon mau nganuin dia. mau mati aja sunoo rasanya.
sunghoon jalan ke toilet yang ada dikamar tamu itu buat salin pakaian, ya kali dia salinnya di kamar, kan ada sunoo.
gak sampe beberapa menit sunghoon udah selesai salin baju. dia mengenakan piyama berwarna biru dengan motif awan yang menggemaskan.
sunghoon ngelempar asal seragamnya itu.
dia jalan ngedekat ke arah tivi yang berada di kamar itu. nyalain tombol on nya lalu mengambil remotnya yang dia genggam sekarang ini.
sunoo berdecak sebal, gada yang izinin sunghoon buat nonton tivi, lancang banget.
sunghoon mengotak-atik remot televisinya, mencari film yang bagus buat di tonton.
udah gitu sunghoon narik sunoo buat duduk di atas kasurnya sambil sandaran di kepala tempat tidur.
sunoo mendesis, "apaan sih? gw lagi gak mood nonton tv"
sunghoon hanya merespon dengan decihan.
sunoo diem melamun bentar natap orang disampingnya yang fokus nontonin acara televisi. seketika sunoo teringat kata-kata yang dilontarkan sunghoon tadi, beberapa menit yang lalu.
"maksud lo tadi maljum apaan?" tanya sunoo sambil ngangkat sebelah alisnya.
"lo gak tau?"
sunoo ngegeleng pelan.
"kalo menurut gw maljum itu kayak nonton film horor sambil makan cemilan, seru-seruan gitu" jelas sunghoon sekaligus ngode biar sunoo bawa cemilan untuk dia.
sunoo ber oh ria. dia kira maljum apaan. tau nya cuma begitu.
"terus kita mau maljum berduaan aja nih?" tanya sunoo. yang di tanya balas mengangguk dengan semangat.
"lo ada makanan gak buat nyemil?" tanya sunghoon.
"ada, gw punya snack banyak di kulkas"
"terus apalagi?"
"gw punya coca-cola di taruh di kamar"
"cuma itu doang? gada lagi apa?"
"lo mau minta apa malak gw sih anjing?!" gedek sunoo, natep sunghoon yang malah cengar-cengir kek gada dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️
Fiksi PenggemarTentang Sunoo yang terpaksa jadi ubabnya pangeran es aka Sunghoon. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 24 november 2020 finish : 23 desember 2020 - romance © N A I - L A N D