"Kak Sunghoon!" Sapa Yang Jungwon, tetangganya Sunghoon sekaligus adkelnya itu.
Sunghoon noleh dan ngebalesnya cuma dengan senyuman tipis.
Jungwon buat gestur nyuruh kemari dengan tangannya itu.
Sunghoon noleh dulu natep Heeseung pacarnya itu, "Gw kesitu dulu ya sama Jungwon, by" Izinnya, Heeseung yang ada di sampingnya ngangguk sambil senyum.
Sunghoon berlari kecil menuju siluman domba itu.
Sunghoon menundukkan kepalanya menatap Jungwon yang tengah terduduk dengan raut wajah membingungkan (?)
"Apa won?" Tanyanya ngehampirin jungwon.
Jungwon berseringai, "Sampe kapan Kak Sunghoon menunda waktunya?" Tanyanya.
Sunghoon melongo, dia tuh bingung sama apa yang dimaksud Jungwon.
Jungwon menaikkan sebelah alisnya, apakah orang dihadapannya ini lupa tentang curhatannya tiga bulan lalu? Hmm entahlah.
"Itu... Masa gak inget.. Rencana kak Sunghoon waktu itu loh!" Jungwon mempoutkan bibirnya membuat Sunghoon tersenyum gemas.
Sunghoon hendak menjawab, tapi ia lebih dulu ngeliat Heeseung yang juga lagi merhatiin dia dari jauh.
"A-ah Inget kok, Game kan?" Tanya Sunghoon, Jungwon ngangguk semangat lalu ngerangkul tubuh pria yang lebih tua dari nya itu.
"Beb, gw mau main bareng Jungwon, Makasih udah nganterin, maaf gw gak bisa nyuruh elu mampir ke rumah dulu ya" Ujar Sunghoon merasa enggak enak sama Heeseung.
"Ya gpp kok hoonie kuh sayang" Heeseung jalan ngedeket ke arah Sunghoon, abistu dia cium keningnya Sunghoon.
"Won, jagain emak elu nih, bapak mau pulang dulu ya anakkuh!"
"Iya nyet! Sana pulang hushus!" Sungut Jungwon kesel dengan kealayan Heeseung itu.
Heeseung yang jengkel malah jalan nyamperin Jungwon terus ngegelitik perutnya Jungwon tiba-tiba.
Jungwon berontak sambil ketawa geli, Sunghoon juga ikut ketawa.
Mereka bertiga memang udah benar-benar akrab seperti keluarga wkwk.
Tuk tuk
Suara langkah kaki yang terdengar sampai ke lubang telinga Sunghoon membuatnya menoleh.
"Sunoo?" Lirihnya sambil natap Sunoo yang terhenti berjalan.
Sunoo natep Sunghoon, "Annyeong!" Sapa nya.
Sunghoon tak balas apapun, ia hanya menatap Sunoo dari atas sampai bawah membuat Sunoo merasa risih.
Sunoo cepat-cepat kembali berjalan, meninggalkan Sunghoon yang terlihat aneh baginya itu.
Heeseung dan Jungwon masih asik saling gelitikkan satu sama lain, bahkan sampe guling-gulingan di pinggir jalan itu.
"Woi! Udah gih!" Jengah Sunghoon mendengar tawa mereka yang begitu menjadi-jadi.
Mereka masih menghiraukan ucapan Sunghoon, dengan terpaksa Sunghoon menendang bokong mereka satu persatu.
"Duh sakit asuk!" Dengus Jungwon tanpa memfilter ucapanya itu.
"Akhh sakit tau babik! E-eh baby maksudnya!" Ringis Heeseung yang keceplosan ngomong kasar.
Sunghoon jadi jengkel sama Heesung, terus dia usir deh tuh bujank.
"Btw Kak Sunghoon bakal main game nya kan? Bareng siapa taruhannya? Sama yang lewat tadi barusan kan?" Tanya Jungwon meyakinkan.
Sunghoon nganggukkin kepalanya, "Mulai besok bakal dimulai!"
"Kalo elu yang kalah gimana?" Tanya Jungwon khawatir dengannya.
"Gak akan, semuanya udah gw rancang secara terperinci, gw gak mungkin kalah, ya kali gw yang jadi ubabnya" Jungwon buletin mulutnya sambil ngangguk-ngangguk paham.
"Okedeh, besok Jungwon bantu boleh?"
Sunghoon ngegeleng, abistu dia ngelus kepala Jungwon lembut.
"Gw udah mulai game nya dari kemarin, bukan sama Sunoo tapi sama Jake dan dia kalah"
Jungwon kaget, dia membulatkan mulutnya. "Jadi, berarti kak Jake yang jadi ubabnya kak Sunghoon dong?"
"Bukan, tapi Sunoo"
Jungwon menautkan alisnya, dia kebingungan. "Kok bisa? Apa sunoo yang jadi perantaranya Jake?" Tanyanya Sunghoon ngangguk.
"Iya, gw main taruhan bareng Jake yang make perantara Sunoo dan gw make perantara Kak Heeseung, jadi kalo ada yang kalah otomatis perantaranya yang dapet hukuman" Jelasnya sambil tersenyum licik.
Jungwon terkagum ia benar-benar tak menyangkanya. "Jadi kak, hukumannya Sunoo jadi ubabnya kak Sunghoon kan?" Tanya Jungwon semangat.
Lagi-lagi Sunghoon ngangguk.
.
Sunoo langkahin kakinya masuk kedalem rumahnya, dia jalan ke kamar lalu ngambil hpnya itu yang ada di meja.
Dia natap layar ponselnya, sebuah pesan masuk diponselnya.
Sunghoon
|Sun, bsk brngkt bareng gw,
Ad yg pengin gw bicarainSunoo mengernyitkan keningnya, tumben banget nih orang nge-chat dia.
Mau bicara apa?|
Maff besok gw mok|
berangkat bareng Jake|Gk ada penolakan.
"Dih anjiir ini orang ngapa sih?! Maksa aja, gw kan mau berangkat bareng ayang beb" Sewot Sunoo kesel sama Sunghoon.
Tapi hoon.. |
|Jake mau bolos sekolah sama Jay
Jadi elu berangkat ae bareng gwHm|
Sunoo bener-bener terpaksa jawabnya, kenapa coba? Seharusnya seneng dong bisa berangkat bareng cogan idaman sekolah.
Itu karena Sunoo kan gak deket sama Sunghoon, saling nyapa aja gak pernah, kalo ketemu diem-dieman mulu. kalo soal kemarin itu sunoo cuma reflek nyapa sunghoon.
Dan satu lagi, Setau Sunoo, Sunghoon itu gak suka sama dia, karena Sunoo udah rebut jake dari Sunghoon.
•🌺•
TBC
janlup vote dan komen ayangiek ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️
Hayran KurguTentang Sunoo yang terpaksa jadi ubabnya pangeran es aka Sunghoon. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 24 november 2020 finish : 23 desember 2020 - romance © N A I - L A N D