08|hug

3.4K 522 130
                                    

krieet

suara pintu rumah sunghoon terdengar saat sunghoon membuka pintunya setelah ia lebih dulu membuka kuncinya, yaiyalah.

"yaudah hoon, gw pulang ya" pamit sunoo saat dia rasa dirinya harus segera pulang.

tapi seketika itu tangan sunoo langsung di tarik masuk oleh sunghoon.

sunoo terbelalak kaget, "sunghoon-"

"temenin gw, lo gk kasian apa ngeliat gw sakit dirumah sendirian?"

"gak gitu, gw harus pulang takut di cariin kak dahyun" ujar sunoo beralasan.

sunghoon berhenti terus natap wajah sunoo lamat-lamat membuat sunoo mengalihkan pandangannya kesana-kemari.

"temenin bentar aja, lo harus nurut, lo itu babu gw, ngerti?"

sunoo ngehela pasrah abistu dia ngangguk, sunghoon narik sunoo ke arah kamarnya.

cklek

sunghoon masuk sambil lari dan langsung loncat ke kasurnya, sunoo yang ada disitu jalan cepat menyusul sunghoon.

"selimutin!" suruh sunghoon saat sunoo berdiri didekat ranjangnya.

sunoo ngambil selimut yang ada didekatnya itu lalu dia lempar ke arah sunghoon.

sunghoon yang terbaring itu natep sunoo gak suka, "selimutin bukan cuma di lempar gini! gak becus banget lu jadi ubab gw" protes sunghoon tak terima.

"males, gak usah lebay ya lo kak, pake sendiri selimutnya" tolak sunoo.

"lo gak ngerti apa? kepala gw susah ngedongak buat masang selimutnya!" delik sunghoon.

"iya iya, lagian ngapain sih pake selimut, dingin aja kagak, alay, nyusahin orang aja" gerutu sunoo sambil jalan ngedekat ke arah sunghoon dan masangin selimutnya.

"yang bener dong pasangnya!" kritik sunghoon karena sunoo masangnya gak bener kek orang gak ikhlas.

sunoo duduk di ujung kasur sunghoon buat rapihin bagian pinggir selimutnya yang acak-acakan.

sunghoon narik tubuh sunoo ngebuat sunoo terkejut, mereka saling bertatapan begitu dekat.

jantung sunoo berdegup kencang, sunghoon yang mendengarnya tersenyum lalu memeluk paksa tubuh sunoo sehingga sunoo ikut terbaring di atas tubuh sunghoon.

"lepasin hoon!" ketus sunoo, tapi sunghoon gak ngedengerin, dia justru eratin pelukannya sambil ngelus-ngelus punggung sunoo.

"lepasin ih!" ulangnya, sunghoon bales ngegeleng.

"lepasin!!" sentak sunoo, sunghoon kembali ngegeleng sambil senyum aneh ke arah sunoo (?)

"lo maunya apasih?" tanya sunoo bingung.

"hoonie cuma mau sunoo" ujarnya sambil ngepoutin bibirnya.

sunoo makin dibuat bingung sama pria es itu.

"lepasin!" lagi-lagi sunoo meminta sunghoon agar melepaskannya.

sunoo tuh merasa risih, dia gak nyaman kalo dipeluk sama orang yang gak akrab apalagi dipeluk sama sunghoon yang setau dia kalo sunghoon tuh benci sama dia.

"temenin gw tidur!" rengek sunghoon.

sunoo ternganga, "lo gila hoon?" tudingnya, sunghoon ngegeleng sambil merengut.

sunoo berontak, akhirnya pelukannya lepas, sunoo beranjak bangun dari kasurnya sunghoon.

"mau kemana?" tanya sunghoon.

UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang