EXTRAPART!! 8k++ readers ✨

369 37 2
                                    

Special Lanor Vagriel

Btw, ini extrapart part part terakhir yah¡

Cie udah sampe extrapart cieee, coba tulis tanggal kalian namatin cerita ini...

Happy Reading Yapp!!


H

ari terus berlalu seperti biasanya, matahari pun tetap unjuk gigi memamerkan betapa terangnya cahaya itu. Bulan pun tetap akan ada, bintang pun akan terus ada disisi bulan walau tak terlihat.

Pernah ga sih kita mikir kenapa bintang setia sama bulannya? Gue sih pernah. Jawaban gue adalah karena bintang tidak mau kehilangan bulan dan bulan akan terus menyayangi bintang.

Gue pernah satu kali melihat dan pernah mikir bintang tinggalin bulan karena yang gue liat adalah bulan seorang diri.

Namun asli gue salah pake banget, bintang itu selalu ada. Hanya saja ia tidak terlihat.
Bukankah ini sama seperti kita, kadang ada orang yang slalu jaga kita dari jauh, selalu lindungi kita dari jauh.

Memang manusia itu tidak sempurna, tapi kita punya Tuhan yang sempurna plus plus dan tidak ada yang bisa mengelak kebesarannya itu.

Kehidupan gue sangat indah yah walaupun kadang juga ada yang ngejegal (jegal = menyandung) keluarga gue. Tapi its okay. Inget kan gue siapaaa

Starla, hadiah terlucu yang tiba tiba gue dapatkan. Tingkahnya yang menurut gue sangat mengemaskan, menjadi mood booster gue.

Stella, bak bintang jatuh, keinginan gue selalu terwujud bila Stella berdoa dengan hatinya yang tulus itu. Stella sangat memiliki hati yang tulus dan ia sering sekali berdoa dan ia bilang "Mam, Starla nanti pengen jadi orang yang Tuhan pakai"  Hati gue adem banget dengernya. Anak sekecil itu bisa bicara seperti orang dewasa yang kadang sangat sulit menentukan apa yang diinginkannya.

Aldebaran, sosok bintang yang sangat cemerlang, ia menjadi pelindung untuk adek adeknya. Bara mulai belajar untuk menggunakan berbagai macam senjata, dan sudah bersabuk hitam. Mungkin gue nurun ke dia. Gue sih ga mempersalahkan itu, malah bagus kalau dia bisa melindungi adek adeknya. Toh gue gabisa selalu ada didekat mereka.

El, bak secret santa yang tiba tiba datang dan membawa sejuta kebahagiaan. Tidak sama dengan matanya yang tajam malah si El memiliki sifat cerewet yang entah dari mana asalnya. Sifat jailnya mungkin tak kan ada yang bisa menandinginya. Dan dia akan selalu jadi terang dimana pun ia berada. 

Al, Christmas gift terbaik, memiliki paras mirip Lanor namun memiliki sifat gue. Dia dingin kepada semua orang kecuali keluarganya. Walaupun kecil dia sudah memilih untuk ikut taekwondo, Wushu, karate dan lainnya. Bahkan sudah sangat terampil seperti aldebaran. Tapi jangan salah, hatinya sehangat teh.

Lanor, The best husband and the best father. Ia berhasil menjadi suami yang baik, yang terus menemani gue kemanapun. Ia sangat sangat berhasil menjadi seorang Daddy yang akan terus berada di depan mereka dan dibelakang mereka. And i always beside u until the end of the world.

"Lanor" panggil gue disela sela rasa ngantuk gue.

Hari ini hari Minggu, semua bangun siang termasuk anak anak. Kita emang buat peraturan,
1. Setiap hari bangun jam 5.00
2. Berdoa bareng pukul 5.30
3. Sarapan harus bareng
4. Hari Minggu boleh bangun siang
Peraturannya sih simple, menurut gue ini akan bantu mereka untuk disiplin walau sedikit saja. Anak anak memang perlu diajarkan mulai sekarang.

Vagriel : This Is Me (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang