Langsung obrolan unfaedah.
Cipu : "Yo hai para pembaca yang budiman dan sitiwoman. Balik lagi sama gue Cipu di acara... 'no gosip-gosip.'."
Author : "Ente lagi ngapain dah?"
Cipu : "Biasa Thor, nyapa para pembaca yang ngga tau masih bakal baca apa engga."
Author : "Lah, ente nyapa-nyapa emang mau ngapain?"
Cipu : "Lan lu bilang mau mulai season 2 nya."
Author : "Season 2 apa?"
Cipu : "Si Vio ama Misha dong Thor, lu gimana sih."
Author : "Iya kah? Kata siapa mau lanjut?"
//BLETAK// seperangkat sendal dan alat masak mendarat di kepala Author dibayar tunai.
Cipu :
Pidato mode :
Okeh, kembali lagi ke pembahasan. Pertama, kami segenap atau seganjil yang terlibat di cerita Sang Penyihir ini, mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya karena telah membaca cerita yang sudah mati ini.
Sebenarnya cerita ini memiliki 4 season dan dulu niatnya mau langsung dilanjut terus. Tetapi karena sepi akan pembaca, jadi Authornya males buat lanjutin.
Dulu yang gambar mata itu paling cuma 70 mentoknya 100 lebih sedikit. Pas liat cerita orang lain, waaah gambar matanya sampe ratusan "K". Langsung gue dan Author diskusi.
"Ngga mau lanjut ah." Begitu kata Author. Dia minder karena yang baca sedikit. Pas cerita ini mencapai 500, wih ngga tau kenapa kok seneng banget, padahal ngga ada jejak komentar. Hahaha tapi seneng aja gitu liat gambar matanya sampai 500.
Nah pas didiemin terus, tetiba hp geter. Ada yang komen tuh di story punya lu, gitu kata notifikasinya. Jadi ane periksa, wah iya ada.
Wiih gue seneng banget kan pas itu. Ada yang komen, gue langsung bilang makasih-makasih ke dia.
Setelah itu, gue diemin lagi nih cerita. Setiap di cek, jumlah gambar matanya jadi makin banyak. Ada komen lain juga masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penyihir
Fantasy'Penyihir adalah musuh seluruh kaum.' Setuju? Tentu tidak. Dua penyihir ini berusaha mematahkan ungkapan itu.