Happy Reading
•
•Ditengah kesibukan dengan pekerjaannya, pikiran Aldrine terus teringat pada interaksi Ghea dan gadis kecil yang ia lihat tempo hari. Aldrine heran dengan jalan pikirannya, karena selalu saja ia terpikirkan akan Ghea, Ghea dan Ghea. Aldrine bahkan rela membuang waktu berharganya hanya untuk men-stalking semua akun sosial media milik Ghea. Hal yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya pada wanita manapun. Namun karena Ghea amat sangat membuatnya penasaran maka itu pengecualian.
Aldrine dibuat heran kala melihat foto-foto di sosial media Ghea yang kebanyakan berisi foto anak kecil itu yang Aldrine ketahui dari caption Ghea bernama Alea. Foto-foto dari Alea balita hingga Alea berusia sekitar 5 tahunan.
Wajahnya, senyumnya sangat mirip sekali dengan Ghea. Pipi mereka pun sama-sama chubby.
Setelah melihat keseluruhan foto yang terdapat di sosial media milik Ghea, Aldrine kembali dibuat heran karena ia tak menemukan satu pun foto suami Ghea kecuali Ayahnya Ghea. Apa Ghea sengaja tidak ingin memperlihatkan wajah suaminya di sosial media?
Aldrine menyimpulkan bahwa Ghea sudah memiliki suami yang sangat ia cintai dan anak kecil kemarin yang ia lihat adalah anak Ghea bersama suaminya. Lalu apakah itu artinya Aldrine harus perlahan menjauh dari Ghea disaat Aldrine ingin Ghea mengingatnya bahwa mereka pernah bertemu di beberapa tahun silam?
***
Beberapa hari ini Aldrine terlihat acuh pada Ghea membuat Ghea merasa aneh dan juga bingung. Apa ia melakukan kesalahan karena sikap Aldrine padanya sangat lah berbeda?
Ketika Ghea ke ruangan Aldrine untuk menyerahkan berkas lalu dilanjutkan membuat kopi untuknya yang biasanya akan Ghea buatkan dua kali dalam sehari yakni pagi dan sore hari, Aldrine terlihat acuh padanya. Aldrine tidak lagi mengajaknya mengobrol atau menanyakan hal-hal pribadinya lagi.
Aldrine terlihat seperti orang yang berbeda. Apa Aldrine memiliki gangguan dissociative identity disorder?
Ghea seharusnya senang saat Aldrine acuh padanya tapi entah kenapa sesuatu di dalam dirinya merasa kehilangan pada sosok Aldrine yang selalu ingin tahu tentang dirinya. Ya, lambat laun Ghea jadi terbiasa di ganggu oleh pertanyaan-pertanyaan aneh yang sering Aldrine tanyakan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Fault [END]
RomanceImpian terbesar dalam hidup Ghea Adinda, wanita sederhana dan biasa-biasa saja selain menjadi Dokter yang merupakan impiannya sedari kecil, Ghea juga ingin mewujudkan impiannya yang cukup klise yakni menjalin kasih dengan pria yang ia cintai lalu me...