Chapter 25 : Tertangkap basah

20.3K 1.1K 72
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading


Tak lama setelah Alea pulang dari rumah sakit, Aldrine mempekerjakan seorang baby sitter berpengalaman yang akan selalu memberikan informasi terupdate padanya perihal Alea. Dengan begitu Aldrine merasa tenang saat bekerja dan saat dirinya jauh dari Alea.

Aldrine tak ingin kejadian tempo hari terulang kembali. Aldrine menuntut Ghea supaya jangan sungkan menceritakan apapun padanya perihal Alea karena Alea merupakan tanggung jawab Aldrine.

Ghea tak menyangka Aldrine akan seposesif ini pada Alea. Ghea tahu Aldrine seperti ini semata-mata hanya melakukan tugasnya sebagai seorang Ayah tapi bagi Ghea ini terlalu berlebihan. Tapi Ghea bisa apa selain menurut saja toh ini semua demi kebaikan putrinya.

Ghea sudah menceritakan secara detail mengenai Aldrine pada ketiga sahabatnya tanpa ada yang ia tutup-tutupi lagi. Ghea merasa lega luar biasa karena pada akhirnya ia bisa memberitahu sahabatnya siapa Ayah kandung Alea dan tanggapan mereka sama, menyayangkan Ayah kandung Alea adalah pria beristri yang sudah memiliki keluarga lain. Ketiganya merasa kasihan pada Ghea dan juga Alea yang terpaksa harus terlibat diantara Aldrine dan istrinya.

Puteri, mendoakan yang terbaik untuk Ghea dan dia juga mewanti-wanti Ghea agar jangan mudah luluh pada bujuk rayu Aldrine jika Aldrine meminta Ghea untuk menjadi istri kedua. Ia akui Aldrine memang tampan, tajir melintir, memiliki segalanya tapi Aldrine bukan lagi pria single. Dia sudah menikah.

Dita, berharap Ghea lebih bijak dalam mengambil sikap yang tidak akan merugikan siapapun apalagi bila Aldrine nekat memilih jalan untuk bercerai. Kasihan Gisel. Mereka wanita dan sebisa mungkin harus menghargai perasaan wanita lainnya. Dita yakin Ghea juga tidak akan tega menghancurkan rumah tangga orang lain dan merebut kebahagiaan orang lain.

Ines, berharap agar Ghea dan Aldrine cukup seperti ini saja, tak terlibat perasaan satu sama lain. Mereka hanya akan berinteraksi dan saling peduli mengenai Alea saja jangan lebih dari itu. Jika berita ini sampai ke telinga orang lain, maka Ghea lah yang pasti akan disalahkan dalam hal ini meski sejujurnya Ghea juga korban dan semua terjadi karena kecelakaan bukan keinginannya.

Setelah tahu bahwa Aldrine adalah Ayah kandung Alea, saat tengah bekerja atau saat mereka berkumpul dan mengobrol, ketiganya pun lebih memilih membicarakan hal lain selain Aldrine. Mereka menjaga perasaan Ghea. Mereka tidak ingin Ghea semakin dihantui rasa bersalah karena harus terlibat diantara Aldrine dan Gisel, pasangan suami istri yang selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

***

Sudah sejak lama Kelvin curiga antara Ghea dan Aldrine memiliki hubungan lebih dari sekedar atasan dan bawahan. Kelvin sering menangkap basah Aldrine saat Aldrine curi-curi pandang melirik Ghea. Kelvin yakin sekali jika Aldrine lah yang memiliki perasaan paling besar pada Ghea.

It's My Fault [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang