Nemu cerita Rarak darimana?
♡
{Mohon dimaklumi jika ada kesalahan dalam tanda baca, ataupun tata cara kepenulisan yang kadang kadang suka bikin sakit mati}
****
Pertanyaannya cuma gini:
Akankah Keyra bisa menerima Vedro?
Akankah Vedro bisa menaklukan hati seorang singa betina?
*****
"Rara tungguin gua!" Keyra tidak mengindahkan ucapan Vedro dan terus melangkahkan kakinya untuk menjauh.
"Rara!"
Sampai akhirnya Vedro bisa menggapai tangan gadis itu dan mencengkramnya. "Lepasin bodoh!"
"Gua tau gua salah, tapi tolong maafin gua," ujar Vedro serius.
Keyra menatap manik mata Vedro dengan mata yang sudah berkaca kaca.
"Gua benci pembunuh kayak lo!" Vedro sudah kebal dengan kata kata pembunuh.
"Iya gua emang pembunuh, tapi gua minta maaf Ra, lo pikir enak idup kayak gini Ra? Enggak! Setiap hari gua hidup dengan rasa bersalah, gua selalu di datangin mimpi itu. Gua mohon sama lo Ra, izinin gua untuk nebus semua kesalahan gua melalui lo, izinin gua buat ngejaga dan ngelindungin lo Ra," ujar Vedro mulai melemah.
"Gua ga bisa nerima lo! Karena lo pembunuh! Lo ngehancurin semua angan angan gua!" Vedro memeluk Keyra, menyalurkan semua kekuatannya, ia tau bagaimana perasaan Keyra saat ini.
"Gua harus berbuat apa biar lo maafin gua Ra?" tanya Vedro pelan.
"Gua pengen lo mati! Dan Zean hidup! Gua ga butuh lo, sialan!"
Vedro melepaskan pelukannya, ditatapnya dalam dalam manik mata belo itu. "Gua tau, mau gimanapun gua, itu tetep aja ga bisa gantiin sosok Zean dihidup lo. Gua emang bukan cowok baik baik kayak Zean, yang cuma bisa setia sama satu cewek, tapi gua bakal berusaha jadi yang lebih baik demi lo Ra..."
T
B
C{Jangan menyimpulkan sebuah cerita hanya karena anda membaca satu part-nya saja}
Aku udah publish 2 cerita sekaligus, jadi tolonglah kalian keluar dari kata sider, dan aku bakal berusaha biar bisa update terus.
Diketik dengan 483 kata kata
Sabtu, 5 Desember 2020
ꜱᴀʏᴀ, ᴘᴀᴄᴀʀɴʏᴀ ᴇɴꜱɪᴛɪ
KAMU SEDANG MEMBACA
RARA||Selesai||
Lãng mạn❝𝐊𝐮 𝐤𝐢𝐫𝐚 𝐤𝐚𝐮 𝐨𝐛𝐚𝐭, 𝐭𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚 𝐤𝐚𝐮 𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐡𝐞𝐛𝐚𝐭.❞ ❝𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡𝐥𝐚𝐡, 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐝𝐮𝐥𝐢, 𝐭𝐨𝐡, 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐡𝐢𝐧𝐚 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐮? 𝐉𝐢𝐤...