Eunwoo☀ Kak, besok malam ada acara gak?
Jisoo Ada janji gue. Kenapa?
Eunwoo☀ Ooh gitu, yaudah deh.
Jisoo Kenapa?
Eunwoo☀ Bunda gue ngegebet banget buat ngenalin lo sama keluarga.
Jisoo Duh, tapi besok malam bener-bener udah ada janji lain😭 gak enak hati deh gue jadinya sama bunda lo😔
Eunwoo☀ Ga papa kok, kak. Kan masih bisa lain kali❤. Salah gue juga gak ngabarin dari jauh-jauh hari😊
Jisoo Yaudah, see you, Woo💜
Eunwoo☀ See you, kak😘
——————Gak enak hati yang Jisoo bilang, bukan serta-merta basa-basi aja. Ia betulan segan menolak ajakan bunda Eunwoo, tapi ya mau gimana? Besok malam ia sudah terlibat janji dengan teman-temannya, bahkan dengan yang punya acara sekalian, bahwa Jisoo pasti akan datang ke acara tunangannya Airin sama Pak Siwon.
[[🌼]]
"Kak Seul!" Jennie melambai menyadari keberadaan Seulgi dan Taeyong. Mereka sempat kontek-kontekan sebelum berangkat, untuk bertemu di acara.
Jisoo, Sehun, dan Kai tertarik pula atensinya ke arah si sipit yang sekarang sedang menarik mas pacar untuk mendekat kemari.
"Telat banget sih datengnya? Gue udah nyari kalian dari tadi di sini."
"Lo tau sendiri, nih kembarannya Lucita Luna kalau dandan pasti lama banget." Jisoo yang nyelutuk. Rada kesel sama si Jennie sih, padahal dandannya biasa-biasa aja, ya kan Jennie emang suka full make up everywhere, tapi dandan buat acara beginian kayak ngaret banget gitu loh. Padahal yang beda kayaknya cuma warna lipstik.
"Bahagia banget tuh LC lo bilang kembar sama gue," Jennie tak terima. Secara, mukanya natural, cantiknya asli, tapi kok mirip LC? Doi cantik sih kalau kelakuannya gak bikin naik darah, tapi kayaknya emang suka nyari sensasi dengan cara begitu.
"Duh udah-udah," Seulgi menengahi, padahal mah Jisoo sama Jennie gak niat adu bacot apalagi yang didebatin hal-hal semacam... "mau antri prasmanan atau nememuin Kak Airin dulu nih?"
"Nemuin Kak Airin dulu yuk, abis itu baru ke prasmanan sama booking bangku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Player (√)
RomanceMau main selingkuh-selingkuhan? Tapi syaratnya gak boleh baper. TOTAL BAB: 1-21 Rank berkesan 1 in Sehunjisoo 2 in Eunsoo 1 in Hunsoo ©Start, 20 Mei 2020 ©End, 13 Feb 2021