15|Romeo Juliet dan Komentar

1.5K 248 2
                                    

renebaebae Happy birthday!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

renebaebae Happy birthday!

[[🌼]]

Angka jam di handphone sudah menunjukkan pukul 00.14, Jisoo mengentak-entakkan jemari kaki yang ia tekuk di kasur. Ia belum tidur sejak sore. Niatnya tadi ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sehun untuk yang pertama. Namun niat itu ia urungkan, kala tiba-tiba saja pukul 23.52 Airin membuat video siaran langsung. Dan tebak apa kontennya? Kejutan ulang tahun untuk Sehun.

Jisoo takut ingin mengirimkan pesan, padahal ia sudah mengetiknya di papan keyboard, setelah tadi dirangkai. Mungkin saja Airin masih bersama Sehun. Tentu saja. Yang berstatus pacar resmi adalah Airin, Jisoo takut nanti kakak tingkatnya itu akan melihatnya.

Niat ingin mengirimkan ucapan saat dini hari, kian diurungkan mengingat kemungkinan-kemungkinan nan akan terjadi. Jisoo menghela nafas, kemudian menaruh HPnya. Ia akan mengirimkan ucapan besok pagi saja.

[[🌼]]

Pagi ini, Jisoo tidak diganggu oleh suara melengking Jennie seperti yang kebanyakan ia dapat setiap pagi. Mungkin gadis itu mengira jika Jisoo masih sakit, toh hari ini juga hari minggu. Percayalah, Jennie lebih suka menyelesaikan urusan dapur sendirian, ketimbang dibantu Jisoo.

Meregangkan anggota tubuhnya beberapa saat, Jisoo menoleh pada jam digital yang ia pajang di atas nakas. Pukul 10.21. Lumayan merasa silau, lantaran matanya butuh penyesuaian terhadap cahaya pagi atau mungkin menjelang siang, nan diperoleh dari ventilasi. Astaga... mataharinya hampir setinggi kepala, dan Jisoo baru bangun. Kalau mamahnya tahu, pasti ia akan langsung dipanggil Aa bukan Teteh lagi.

Drrtt.. Drttt.. Drttt...

Membuat tubuhnya tegak dan kaki menjulai hingga menyentuh lantai, barulah ia meraih handphone yang berdering. Baru saja Jisoo hendak menjawab, panggilan itu ternotice selesai.

12 Missed called from Kak Sehun
23 Message received

Melihat notifikasi lockscreen, Jisoo langsung membuka tempat bersarangnya pesan yang masuk. Ada dua nama yang diliriknya, seperti biasa. Tiga pesan dari Eunwoo, 9 pesan dari Sehun, dan sisanya dari group.

Eunwoo: Kak? Gimana, udah baikan?

Kak Sehun: Sayang?

Dua hari ini semenjak hari dirinya sakit, Eunwoo memang selalu mengirimkan pesan untuk menanyakan keadaannya setiap pagi. Seperti hal serupa pula, Jisoo selalu membalas dengan kalimat yang sama, bahkan penempatan tanda baca, emoticon, tak ada yang berubah.

To Eunwoo: Udah lebih baik dari kemaren kok, Woo❤

-

To Kak Sehun: Close your eyes, make a wish. And fiuh, have a happy life. Happy birthday, kak💙 I love u🌼

Player (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang