⚠️Warning : slightly NSFW, bahasa kasar seperti biasa
Enjoy!
.
.
.
Bosan.Satu kata yang mewakili perasaan Kagami siang itu. Layar ponsel pintarnya bolak-balik menampilkan menu yang discroll tanpa tujuan.
Tadinya ia ingin menelpon Aomine, tapi niatnya diurungkan. Tak mau mengganggu pekerjaannya sebagai anggota kepolisian yang sibuk.
Tombol remote AC ditekan pelan, menimbulkan bunyi 'pip' kecil.
Peluh merembes deras dibalik kaos putih tanpa lengannya. Sedikit menyalahkan cuaca musim panas yang suhunya makin tak manusiawi karena efek globalisasi.Setetes keringat kembali diseka tangan yang sama berkeringatnya. Kedua pipi Kagami sedikit memerah karena gerah. Singlet putihnya berantakan sebab ia pakai untuk kipasan.
"Kenapa panas banget sih hari ini?"
Terlintas di benak untuk menitip es pada Aomine kalau ia pulang nanti. Sekantung plastik penuh es krim dihabiskan sendiri dalam sehari bukan hal yang mengejutkan jika itu Kagami.
Oke, pesan terkirim. Lalu Kagami kembali goleran di lantai. Ibu jarinya bingung mau pencet apa di ponselnya.
'Nonton pertandingan NBA aja kali ya-'
"Hm? Kise?"
Satu notif yang kemudian bertambah jadi tiga muncul di pop up message Kagami. Seperti biasa ramai banget chatnya.
Pesan dengan berbagai emoji tersuguhkan. Juga sebuah ...link?
Kagami biasanya tak tertarik, namun Kise bilang ia merekomendasikannya buat hiburan. Toh Kagami juga nggak ada kerjaan.
Yang pertama kali dilihatnya adalah tampilan website dengan dominan warna putih dan tulisan biru muda.
"Shindanmaker? Apaan tuh?"
Setelah menyusuri website tersebut, Kagami tahu kalau Shindanmaker adalah web berisi semacam permainan diagnosis.
Diantara sekian banyaknya judul, ada yang menarik perhatiannya. Ranking harian. Ada label 'hot' nya pula. Kagami tebak itu yang paling diminati orang-orang.
Judulnya banyak yang aneh-aneh sih kalau dilihat lagi. Tapi kalau sampai ada label 'hot' nya begitu ya Kagami ikut penasaran kan. Mari lihat sajalah cara kerjanya.
Apa lucky item kamu hari ini?
Weh apa nih? Favoritnya si Midorima kan yang kayak begini?
Kagami cekikikan sendiri bayangin lucky item yang sering dibawa si pemuda hijau itu hasil dari main beginian.
"Masukkan nama... Oke."
Diagnosis result :
Lucky item Kagami Taiga adalah bantal."Apaan tuh? Maksudnya disuruh tiduran aja seharian?"
Kagami menghela napas, kurang puas dengan hasilnya. Namanya juga permainan aja kan ya, ia maklum. Toh akhirnya ia juga mencari judul lainnya yang menarik-
"Hm?"
Are you a top or bottom?
Alis cabang Kagami mengernyit tak suka. Entah mengapa judulnya terasa menyindir. Meski sejujurnya ia agak tertarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Ace
FanfictionKumpulan one shot tentang keunyukan (kegoblokan) dua Ace tersayang, Aomine dan Kagami. ⚠️Warn : BL, bahasa campur sari euyy, kata-kata kasar, dirty talk, Fluff hingga Hard (mungkin) ada