***
Tahun baru ini, kebiasaan gw sama temen-temen gw masih sama. Kita ngadain bakar-bakaran di rumah gw, halamannya belakangnya lumayan luas jadi ya enak aja gitu.
Sekarang, kita lagi berdelapan belanja buat bakar-bakarannya nanti. Arvin ikut soalnya ngeyel, daripada ngambek ajakin ajalah sekalian.
"Kita beli apa aja?" Tanya Adinata pas baru aja masuk ke tokonya.
Ga ada yang bener kita semua, belanja keadaannya gembel semua. Yang cowok cuman pake kaos oblong sama celana pendek, kalo Reva pake kaos punya gw yang sengaja gw tinggal di rumahnya Reva, sama pake celana yang di bawah dengkul.
"Sosis, bakso, ayam, saosnya, sama minumannya, ciki juga." Jawab Reva sembari bacain list belanjaan.
Haidar mengangguk, "Vin, lu ambil troli tuh." Pinta Haidar. Arvin nurut lalu ambil trolinya yang ukuran besar.
"Ya udah bagi-bagi tugas aja ya biar cepet. Saosnya Adinata, sosis Arjuna, baksonya Haidar, cikinya Baskara sama Stefano, Raviv minuman, gw sama Arvin ayam." Jawab Reva.
Serentak semuanya pada jalanin tugas masing-masing, gw langsung ambil sebotol sirup sama jus yang seliteran.
Pas gw nyamperin Reva ke bagian ayam, ternyata yang lain udah ngumpul sambil masukin barang ke troli. Gw juga ngelakuin hal sama.
Gw liat sekarton yupi, lalu gw ambil. "Bas, lu ambil yupi?" Tanya gw.
Baskara nyengir, "hooh. Kemaren gw pas ambil laptop gw di rumahnya si Juna nemu yupi, ternyata rasanya enak. Ya udah gw ambil." Jawabnya.
Arjuna mendelik, "OHH ELU YE YANG AMBIL YUPI GW?" Tanya Arjuna ngegas, sampe pengunjung sama pegawai yang di depan kita liatin kita semua.
"Udah jun sabar, itu juga udah di beliin sekarton tuh." Reva nenangin Arjuna, ngamuk bahaya dia ntar. Stok kesabarannya dia tuh tipis.
"Kalem jun, jangan ice mochi dulu dong." Sahut Stefano.
"Mas, ini pinjem piso dagingnya dong." Celutuk Haidar yang manas-manasin.
"Udehh, gak usah manasin lo pot. Setan emang lo tuh- udah di beliin juga jun itu sama Baskara nya."
"Masalahnya dia ngabisin sekarton va! Itu stok gw buat sebulan kedepan!" Adu Arjuna sambil liatin Baskara sinis.
"Ya allah- Bas, ambil yupi lagi satu. Lu tuh ya bener-bener, buruan ambil." Pinta Reva, Baskara langsung nurut. Udah gw bilang juga titah dari Reva tuh ga bisa di ganggu gugat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan dan Senja | Yangyang Lokal
Fanfiction‼️slow update‼️ Ini adalah cerita tentang Raviv yang tak pernah usai. Tentang hujan, senja, kopi dan rahasia di baliknya. Jika hujan turun, coba keluarlah. Hitunglah setiap buliran air dari langit yang jatuh membasahi bumi itu. Sebanyak itulah rasa...