3*

621 34 0
                                    

♡♡♡♡


Mansion Clemikayl's

Pukul 20.00

Quensha sudah sampai di mansion miliknya dan dia membawa kantong plastik putih besar yang berisi makanan untuk sahabatnya itu, "Assalamualaikum Ava, Gue balik!" teriak Quensha sambil celingukan mencari sahabatnya itu.


"Waalaikumsalam, bawa makan gak? Gue udah laper nungguin lo dari tadi."

"Sorry Va, tadi gue bawa si Eca. Jadinya kejebak macet. Seharusnya gue bawa motor biar bisa nyalip sana sini, tapi gue bawa makanannya kok ini," ucapnya sambil menunjukkan 2 kantong plastik ditangan.

"Ya udah gak papa, nih piring nya Sha," jawab Ava yang ternyata sudah memegang piring. Mereka memakan makanan yang dibawa Quensha di ruang tengah mansion ini sambil menonton televisi yang menyala di depan.


"Hari ini lo inget hari apa Sha?" tanya Ava disela-sela makan mereka.

"Hari Sabtu lah anjir, kenapa lo nanya gitu sih Va aneh banget."

Ava dan Quensha saling tatap, lalu Ava menajamkaan tatapannya ke arah Quensha. Apakah benar dia tidak tau hari ini hari apa?

"Kenapa sih lo Va, aneh sumpah."

"Sha ini tanggal berapa gue tanya?"

"Tanggal 22 bulan 2 lah Va, gitu aja lupa lo," jawab Quensha santai lalu terkekeh.

1

2

3

"Oh my god! Tanggal 22 bulan 2!" pekik Quensha terkejut. Quensha langsung berlari menuju kamarnya dan mengambil jaket dan kunci motor.


"Hayu gass!"

"Udah inget?"

"Bacot. Mao ikut gak?"

"Hehe iya ikut-ikut."

"Nahh okeh kuy!"

"Kuyyy!!"

"Kenapa lo bisa lupa sih Sha?"

"Pikiran gue kemana-mana anjir! Lo pikir gue cuma mikirin aniv kita? Untung gue inget Va."

"Hmmm iya deh iya.." sindir Ava sambil menaiki motor biru kesayangannya.

"Ya maap hehe." Quensha nyengir lalu menyalakan Leonel. Motor kesayangannya yg ke-2.

"Ehh stop-stop!" Intruksi Quensha sambil mematikan mesin motornya.

"Kenapa?"

"Ada telpon bentar,"

"Siapa?"

"Adek gue."

QUENSHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang