Happy Reading guys<3
Btw masih flash back^_^
"Subhanalllah.."
"Tumben inget Allah." Sinis Ava.
"Nama Alter ego bang Kendrick apa om?" Tanya Ansel.
"Grazo."
"Terus akibat efek sampingnya apa bang?" Tanya Fendi.
"Disaat Qila sedang marah, Grazo juga ikut marah. Mereka berdua seharusnya tidak pernah disatukan, karena saat itu Kendrick dan Quensha belum ada yang bisa mengendalikan alter ego masing-masing."
"Kejadiannya bagaimana om?" Ava melihat Ansel yang bertanya dengan wajah serius.
'Sialan mukanya imut plus pengin nabok'--batin Ava.
"Om gak tau kejadiannya bagaimana, tapi saat om pergi ke mansion, semuanya sudah dalam keadaan yang mengenaskan, mereka berdua sempat koma selama 1 minggu setelah kejadian. Tetapi ada hikmahnya juga, Quensha juga sudah mulai bisa mengendalikan Qila." Jelas Bendi panjang × lebar × tinggi. Udah kaya mencari volume balok gak tuh:v
"Kenapa kalian gak nginep aja di mansion Shasa?" Tanya Ansel.
Takk..
"Aduhh kenapa sih Va?"
"Goblok! Mansion Quensha kan baru 1 tahun yang lalu."
"Oh iya yah."
"Sebenarnya mansion itu sudah lama om bangun , dan selesai waktu Quensha umur 10 tahun. Dan om baru kasih Shasa saat umurnya 15 tahun." Jawab Bendi.
"Nah itu! Kenapa lo gak ke mansion si Shasa aja?" Tanya Fendi.
"Lo mikir gak sih Fen? Mansion itu ketatnya bukan main anjir!" Ava dan Ansel terkejut, om Bendi ternyata wajahnya saja yang tegas tapi aslinya juga bobrok-pikir mereka.
"Kan lo yang bikin bang! Huaaaa.."
"Yaa maap, gue waktu itu pake tanda tangan Shasa. Gue jiplak haha." Fendi mendengus dan langsung meninggalkan abangnya itu yang sedang tertawa.
Flashback off
"Oh iya Va."
"Mau kemana?" Tanya Ava setelah melihat Quensha bangkit dari duduknya.
"Ke pacar gue bentar." Ucapnya dan berlalu menuju seseorang yang melambaikan tangannya kearah Quensha di pintu kantin.
Ke-empatnya mengikuti Quensha yang sedang berjalan kearah, Tiyar. "Oh my god, dia balikan?" Gumam Ava dengan wajah yang masih cengo.
Ternyata dugaan mereka salah, Quensha tidak pergi ke arah Tiyar yang di ujung kantin, dia belok kearah seseorang yang memang menunggunya.
"Hah! Ka Syan?!"
^^^
"Lo beneran jadian sama Syan?" Pertanyaan tersebut yang sedari tadi Ava tanyakan pada Quensha.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUENSHA [END]
Genç Kurgu[Follow Dulu Baru Baca Ehe'] Quensha: END #4-teror #2-belati *Psychopath terkejam pun bisa terlihat sangat manis.* *-Quensha Clemira Arsykayl* Cewek dengan kecantikan yang digunakan untuk menutupi sifat kejam yang ada di dalam dirinya. Leader Quens...