Waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang, seorang pria manis bernama Taeyong masih bergumul di balik selimut nya.
"Baby Yongie!! Ayo bangun!! Kata nya kau mau ke konser bersama teman-teman mu!!" Terima Mrs. Lee dari lantai bawah.
"Eung?? Konser... Oh..."
Hening sejenak
"...."
Masih sepi
"HUAAAA!!! MOMMY! YONGIE LUPAAA!!!" Taeyong langsung lompat turun dari ranjang nya, kemudian berlalu masuk ke kamar mandi.
Selesai membersihkan diri, Taeyong memakai baju yang casual. Dia mengambil handphone, dompet, tiket konser, lightstick, dan keperluan lain nya untuk di konser nanti.
Dengan tergesa dia turun ke bawah untuk mengambil sandwich buatan ibu nya. Taeyong mengecup pipi kedua orang tua nya, dan langsung berlalu pergi.
"Yongie berangkat dulu mommy, daddy!" Pamit Taeyong, sedangkan Mrs dan Mr. Lee hanya bisa menggelengkan kepala mereka ketika melihat kelakuan anak pertama mereka itu.
Dengan tergesa dia berlari ke cafe dekat halte bus, tempat dia dan ke dua teman nya biasa berkumpul.
Sesampainya di sana, Taeyong langsung duduk di depan kedua teman nya dengan nafas yang tidak beraturan.
"Kau begadang lagi baby yong?" Tanya teman nya yang berkulit Tan.
"Aku terlalu semangat untuk hari ini, sampai-sampai aku tidak bisa tidur" Gerutuan Taeyong, membuat kedua teman nya terkekeh gemas dengan tingkah nya.
"Kalian siap? Kalian tidak dalam masa Heat kan?" Tanya teman Taeyong yang memiliki warna rambut coklat, Jaemin.
"Aku belum mendapatkan heat ku, entahlah. Padahal umur ku sudah 20 tahun" Balas Taeyong.
"Masa heat ku masih lama sih seharusnya" Kali ini Kai, si manis berkulit Tan yang menjawab pertanyaan Jaemin.
"Bagus lah, ayo kita berangkat"
Mereka pergi ke konser menaiki mobil milik Kai. Di perjalanan mereka terus berbincang tentang hal random, sedangkan Jaemin...
Entahlah, perasaan Jaemin saat ini sedang tidak karuan. Entah ini pertanda buruk atau baik, dia tidak bisa memastikan nya. Kai- yang notabene nya omega yang peka, dia menyadari raut wajah Jaemin.
"Jaemin-a, kau baik-baik saja?" Tanya nya lembut.
Jaemin hanya mengangguk kepala nya kemudian tersenyum, dia hanya bisa berharap kepada tuhan. Semoga tidak terjadi hal yang di inginkan.
Sesampainya di tempat konser, Taeyong, Jaemin, dan Kai harus mengantri sebelum masuk ke panggung. (Bukan naik panggung tapi nya ya:v)
Di dalam, banyak sekali fans yang ikut berpartisipasi. Baik itu pria maupun wanita, dan mereka bisa lihat. Ada beberapa wanita dan pria yang menggunakan baju cukup sexy. Mungkin mereka ingin menggoda para idol(?)
Suara sorakan dari para fans yang mengikuti irama musik, suara musik yang memekakkan telinga, dan lampu lightstick ikut memeriahkan konser dari 3 Idol terkenal asal Korea Selatan.
"COME ON EVERYONE!! LET ME HEAR YOUR VOICES!!" Teriak salah satu personil dari grup tersebut.
3 omega cantik yang ikut berpartisipasi dalam konser, mulai bernyanyi mengikuti sangat idol.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓
FanfictionSHIP B × B!! Tidak ada yang tau jika di balik senyuman itu, terdapat sebuah rahasia yang dapat membuat mu tercengang. Menjadi Idol hanya untuk menutupi jati diri mereka yang sebenar nya. Entah ini keberuntungan, atau kesialan... Karena ada 3 orang...