─intro

9.7K 493 39
                                    

T A E K O O K
F A N F I C T I O N

ʚ♡⃛ɞ

BxB Relationship
No homophobic, please!

.

.

.

***

Seharusnya Jungkook bahagia, karena hari ini adalah hari pernikahannya. Tapi bukan bahagia yang didapat, hari ini justru adalah patah hati terbesarnya.

"Selamat, kalian resmi menjadi pasangan yang sah."

Ucapan sang pendeta seolah menusuk relung hati terdalamnya. Bukan ini yang Jungkook inginkan.

Jungkook mati-matian menahan airmatanya agar tidak tumpah ketika melihat Taehyung yang berada dibarisan para tamu sedang tersenyum hangat seolah mengucapkan selamat padanya.

Setelah pengucapan janji suci, seluruh tamu yang hadir memberi selamat pada kedua mempelai.

Taehyung menaiki altar bersama dengan Jihan, mereka bertiga bersahabat sejak bangku SMA; Taehyung, Jungkook, dan Jihan.

"Jungkook, selamat atas pernikahanmu." Jihan memeluk Jungkook dan memberi ucapan selamat.

Jungkook hanya bisa tersenyum getir.

Kini giliran Taehyung yang mengucapkan selamat untuknya. Jungkook tidak bisa menahannya. Hatinya sakit sekali. Seharusnya Taehyung yang mendampinginya diatas altar, bukan Jaehyun.

"Jungkook, selamat atas pernikahanmu." Taehyung mengucapkannya dengan tulus, walau tak dapat dipungkiri hatinya terasa sangat sakit saat mengetahui orang yang paling dicintainya menikah dengan orang lain.

"Tae," Jungkook memeluk Taehyung begitu erat, pada akhirnya ia menumpahkan tangisannya dipelukan pria itu.

Taehyung merasa tak enak pada Jaehyun yang kini sudah berstatus sebagai suami Jungkook. Ia bingung, ingin sekali rasanya balas memeluk Jungkook, tapi karena memilih menjaga perasaan Jaehyun, Taehyung hanya bisa menepuk pundak Jungkook untuk sekedar menenangkannya.

"Jungkook,"

Jungkook mendapat teguran dari Ayahnya. Saat itu juga dengan terpaksa Jungkook melepaskan pelukannya pada Taehyung, masih dengan terisak sedih.

Taehyung tersenyum tipis, beralih mengucapkan selamat pada Jaehyun dan menitipkan Jungkook padanya. Setelahnya ia pamit pergi bersama Jihan, meninggalkan Jungkook dengan sejuta cintanya.

Jaehyun sangat cemburu, amat sangat cemburu ketika Jungkook menangisi mantan kekasihnya. Ia tahu, Jungkook masih mencintai Taehyung. Justru secara tak langsung hubungan asmara antara Jungkook dan Taehyung terpaksa harus kandas karena ulahnya.

Jungkook tidak bisa membantah keinginan Ayahnya untuk dinikahi oleh Jaehyun, maka dengan terpaksa ia menerima lamaran itu.

Tanpa siapapun tahu, jika sebenarnya Jungkook dijebak oleh sahabatnya sendiri yang menaruh rasa cinta pada kekasihnya.

Jihan akan melakukan banyak cara agar Taehyung mutlak menjadi miliknya. Dan impiannya untuk menikah dengan Taehyung dan menyandang gelar sebagai Nyonya Kim akan segera terwujud. Semua rencananya berhasil dan berjalan dengan baik. []

~~~


The Truth MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang