17

179 43 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



17 : Camo








Eunwoo menjelaskan portal-portal waktu yang tersebar di beberapa negara. Portal waktu yang ia sebutkan itu merupakan akses terakhir dari Taeyong asli untuk bisa kembali ke masa lalu. Dan mereka sedang menyelidiki portalnya untuk dihancurkan.



Ku lihat Taeyong yang mengepalkan tangannya hingga menonjolkan urat-urat di lengan. Setelah penjelasan itu, Taeyong pergi dengan seluruh amarah yang sudah menumpuk pada dirinya.



Aku hendak menyusul Taeyong, akan tetapi tanganku ditahan oleh Eunwoo. Aku menoleh ke belakang, Eunwoo hanya mengangguk padaku, tanda bahwa aku harus merelakan Taeyong pergi.



"Dia bisa ngurus sendiri masalah ini." Eunwoo melepaskan tanganku, dan aku beralih menatap Taeyong yang berjalan menjauh.



Kepergian Taeyong itu membuat sebuah glitch pada penglihatanku. Taeyong menghilang hanya dengan satu kedipan mata saja. Aku tak menyangka masalah ini muncul ketika kami sedang berusaha menyembunyikan diri.



"Woo, apa gak masalah dia dibiarin pergi gitu aja?"



"Gak masalah. Dia bisa ngecoh mereka."



"Dari pengalamanku yang udah-udah, manusia itu lebih nyeremin daripada setan."



"Kamu bener. Dan kak Taeyong udah pernah ngehadapin gabungan dari dua hal serem yang kamu bandingin itu."



"Woo, apa kamu ingat sama hari itu?" Seakan tahu maksudku, Eunwoo mengangguk mantap.



"Ya, clearly. Soalnya aku ada di sana juga."



"Boleh ceritain apa yang kamu lihat waktu itu?" Eunwoo menghela nafas.



"Kamu gak apa-apa kan kalau aku ceritain ini lagi?"



"Iya, aku gak masalah. Aku pengen tau apa aja yang udah aku lewatin waktu lagi ngalamin halusinasi di hari itu."



Eunwoo memulai ceritanya. Di hari yang kelam itu, aku dipaksa masuk dengan Taeyong ke dalam aula oleh mereka. Mereka yang Eunwoo ceritakan ini adalah sekumpulan sekte pemuja Lucifer. Separuh anggota yang ada di sana adalah tiruan dari Taeyong asli dan termasuk diriku sendiri.



"Sebenernya tiruan dari kak Taeyong itu jumlahnya ada tiga puluh. Di luar dugaan kami berdua, ternyata waktu itu suami kamu bikin lagi beberapa tiruan. Dan kamu itu termasuk tiruan yang dia buat."



"Suami kamu diam-diam bikin empat tiruan kak Taeyong lagi, dan ajaibnya itu berhasil. Tapi, dia berhasil nyuri keempat tiruan itu buat dijadiin anggota sektenya. Dengan cara ngambil kesempatan waktu suami kamu masih gak sadar." Dia yang dimaksud oleh Eunwoo ini adalah tiruan terjahat dari Taeyong asli yang sudah menghancurkan kehidupanku dengan suamiku.



ParadoxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang