***

2K 243 4
                                    


Apa yang ada dipikiranmu ketika mendengar nama Majapahit?

Hayam Wuruk?

Gajah Mada?

Sumpah Palapa?

Kerajaan Terbesar Di Nusantara?

Ini adalah kisah seorang gadis yang baru menginjak bangku kelas dua SMA yang terseret ke masa lalu, di tahun 1350 M karena kecerobohannya sendiri yang selalu melanggar pantangan.

Saat kerajaan Majapahit masih dipimpin oleh seorang RajaPutri berjenis kelamin perempuan sang Maharani, bernama Dyah Gitarja yang bergelar Tribhuwana WijayaTungga Dewi. Dia adalah ibu dari raja terbesar di Nusantara, Hayam Wuruk.

Mari belajar bersama tentang sejarah, di Nusantara juga banyak sekali cerita sejarah yang menarik, tidak kalah dari cerita-cerita melegenda dari berbagai penjuru dunia.

Ini hanyalah kisah fiksi, tentang seseorang yang kembali ke masa lalu, ke jaman Indonesia yang masih berbentuk Kerajaan. Kisah pangeran Hayam Wuruk dan seorang gadis dari abad 21. Yang dibumbui dengan sedikit konflik didalam kerajaan tersebut.

Ya ... Majapahit memang selalu menarik untuk dibahas.

****



Terinspirasi dari kisah-kisah Time Travel yang pernah gue baca. Dan akhirnya pengen buat cerita yang berbeda dan menarik hingga bisa membuat jatuh cinta wkwk.

Gue tantang lo baca sampek part tiga.
Btw prolog-nya belum apa-apa sih karena masih pengenalan. Oke selamat membaca❤

Me And Majapahit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang