Flashback
Suasana Neo sirkiut malam ini benar-benar sangat ramai, banyak sekali yang datang untuk menyaksikan pertandingan kali ini, mengingat Jisung memang salah satu pembalap terbaik di Neo sirkuit.
Sorak sorai penonton mulai menggema diseluruh penjuru sirkuit saat mobil balap Jisung memasuki lintasan disusul sebuah mobil balap lain dibelakangnya yang akan menjadi lawan Jisung malam ini.
Jisung menyapa semua penonton yang ada disana. Kemudian Jisung menatap mobil balap yang sudah sejajar dengan posisi mobilnya digaris start. Gadis yang berada didalam mobil tersebut menurunkan kaca jendela mobilnya dan tersenyum ketika melihat Jisung menatapnya.
Sementara Jisung yang melihat lawannya tersenyum membalas dengan mengerling nakal. "Tuh bocah bener-bener gila, udah punya pacar masih aja genit ke cewe lain" Ucap Jaemin yang berada ditribun penonton bersama anggota Dreamiez lainnya ditambah seorang gadis yang datang bersama Jeno.
"So, do you wanna make a deal Park Jisung?" Jisung tersenyum saat mendengar kalimat yang dilontarkan lawannya. "Of course I want Shin Yuna"
Shin Yuna. Dialah gadis pendatang baru di Neo Sirkuit dan gadis yang menatang Jisung balapan. "Yang menang boleh minta sesuatu ke yang kalah, gimana?" Senyum Jisung berubah menjadi seringaian saat mendengar tawaran Yuna. "Ok deal!"
Lampu yang berada dipinggir lintasan balap mulai berwarna merah menandakan pembalap harus segera bersedia. Sedetik kemudian Lampu berubah menjadi warna hijau. Pertandingan balapan dimulai!
Yuna dan Jisung melajukan mobilnya bersamaan. Lalu dengan lihai mobil Jisung mendahului mobil Yuna. Jisung tersenyum senang melihat mobil Yuna berada dibelakangnya, namun hal itu tak berlangsung lama, mobil Yuna tiba-tiba melesat melewati mobil Jisung membuat senyum pemuda itu luntur. Dan pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Yuna.
-----▪︎▪︎▪︎■■▪︎▪︎▪︎-----
"Jadi lo mau minta apanih?" Tanya Jisung pada Yuna.
"Gue ngga mau minta yang macam-macam sih, cuman kemarin kan gue baru pindah dari Jerman-"
"Lo blasteran!" Sewot Jisung
"Anjir gue belum selesai ngomong, dengerin dulu" Jisung cuman nyegir ganteng mendengar ucapan Yuna
"Gue bukan blasteran, gue orang korea asli, tapi gue baru aja balik ke korea setelah sekitar 3 tahun tinggal di Jerman. Jadi karena gue udah agak lupa sama sekitaran kota ini, lo mau ngga temenin gue keliling kota mumpun belum terlalu malam juga"
Jisung menaikkan sebelah alisnya mendengar permintaan Yuna "Yakin nih lo cuma minta ditemenin doang, ngga mau minta duit gitu, gue bakal kasih berapapun yang lo minta"
Yuna tertawa pelan sejenak lalu mendekat pada Jisung, membisikkan sesuatu pada pemuda itu "Satu kartu ATM aja ngga muat buat nampung duit gue" Yuna tersenyum miring melihat ekspresi cengo Jisung.
"Jadi lo mau nemenin gue atau ngga nih?" Tanya Yuna pada Jisung
"Ya mau ngga mau gue tetep harus nemenin elu sesuai kesepakatan kita tadi, tapi bentar gue kasih tau cewe gue dulu"
"Oh lo udah punya cewe ternyata"
"Ya iyalah punya, gue kan ganteng jadi ngga mungkin lah ngga punya pacar" Ucap Jisung sambil membuka hpnya untuk menelpon pacarnya.
Sementara Yuna hanya menatap Jisung datar sambil menunggunya menelpon dengan sang pacar. "Jadi gimana? Cewe lo ngga marah kan?" Tanya Yuna saat melihat Jisung selesai menelpon.
"Ngga mungkinlah cewe gue marah, cewe gue nih pengertian banget"
"Ya udah kuylah berangkat"
"Eit bentar gue mau ke basecamp Dreamiez dulu simpan mobil gue, nanti gue pakai motor aja"
"Ya udah deh gue tunggu lo didekat cafe sekitar sini" Ucap Yuna. Lalu kedunya pun berlalu menuju mobil masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumor Has It
FanfictionOrang-orang membuat rumor itu karena mereka membutuhkan rumor untuk mereka konsumsi setiap hari; Tidak peduli rumor itu benar atau tidak -Shin Yuna [Dreamiez Universe]