Holaa dude, how are you? I hope all of us are fine😊
Thanks for 1000k viewer.
Long time no see you all.
-●-Happy reading-●-
"Huaah Ken sialan padahal kan hari ini waktu nya gue santay sebelum di ceramahin bunda. Dahlah bodo amat gue gak perduli." Ucap Aidan.
Tiba-tiba saja,
brebek-brebek.
"Aduh anying." Jerit Aidan sambil memegangi perut nya.
Buru-buru Aidan bergegas jalan menuju ke toilet, tapi niat nya tertunda akibat suara teriakan bunda nya dari bawah.
"AIDAN KAMU TEH KUNAON NDA BILANG BUNDAA!! AIDAANN."
Aidan yang mendengar suara teriakan bunda nya pun menunda niat nya untuk buang hajat.
Prepet, prepet.
💨💨
Aidan langsung menutup buttock'nya.
"Aduh anying. Bundaaa marah-marah nya di skip dlu bund, pleaseee." Mohon Aidan sambil memegang perut nya.
"Schedule nya undur deh." Lanjut Aidan.
"KAMU TEH YA SEGALA UNDUR-UNDUR SEKEJULE WAE EMANG KAMU TEH SAHA? ARTIS!!" Ujar bunda Aidan.
"IYA BUND. Aduhh sumpah lama-lama feces gue blojor di sini ini denger teriakan bunda." Batin Aidan.
Tiba-tiba saja pintu kamar Aidan terbuka sangat kencang.
BRAKK!!
"Arghh— gue udah gak tahann." Ujar Aidan yang langsung lari terbirit-birit ke toilet sambil memegang buttock dan perut nya.
"Eh karunya ka budak malah kabur."
Tiba-tiba saja dering ponsel Aidan terdengar.
Ding giding-giding unyu, ding giding-giding tuyul di sini ada tuyul.
Bunda Aidan yang mendengar nada dering ponsel itu langsung bergedik ngeri.
"Aih saha itu teh yang ngomong, ngeri euy kabur wae lah." Ujar bunda Aidan sambil berjalan keluar kamar.
Setelah selesai buang hajat, Aidan langsung buru-buru prepare menuju cafe Agronema.
"Loh bunda kemana ya? Perasaan tadi ada di sini, akh bodo amat lah bagus lagi ceramah nya gak jadi." Ujar Aidan sambil menyengir.
Aidan langsung turun menuruni anak tangga dengan mengendap-ngendap.
Akhirnya dia pun sampai di depan di mana motor nya terparkir.Buru-buru Aidan mengeluar kan motor tanpa menyalakan mesin, setelah jauh dari rumah barulah dia menyala kan mesin.
Yaiyalah takut ketauan bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about us
RomanceComing soon! Sedang ku revisi Jangan lupa sebelum baca kalo bisa follow akun author :) tinggal kan jejak kalian sebagai readers berupa comment dan vote, trmksh bnyk².