Hola...
How are you guys?
Wish you all healthy Aamiin..
Okay happy reading 😊
---------
Karena penasaran dengan apa yang Acha ingin tunjukkan, shakila langsung menghampiri Acha.
Sungguh Shakila juga ikut terkejut.
"C-cha i-itu beneran kan aku gak salah liat?"
"Alhamdulillah Kila liat juga Acha kira Acha berhalusinasi"
Setelah perbincangan itu Acha dan Kila langsung menghampiri sumber yang membuat mata mereka terbelak!
"Ayo kila cepetan."
"Iyaiya bawel."
Karena tersadar dengan keberadaan Acha dan Kila, mereka langsung memperhatikannya.
"Eh?Kalian ngapain ke sini?" Ujar Aidan.
Ya kalian benar yang Shakila dan Acha liat adalah Aidan dan Jihan. Kebetulan mereka sedang berbarengan kemudian, berhenti memgobrol di depan kelas Aidan.
Acha dan Kila kaget, karena tak biasanya Jihan dan Aidan akrab biasanya juga kayak tom&jerry.
"E-eh ki.." Shakila langsung memotong ucapan Acha.
"Kita mao nyamperin Jeje lah gak boleh emangnya, Hah?"
"Gw gak ijinin, blee." Ledek Aidan sambil menjulurkan lidahnya pada Kila dan Acha.
"Udahlah gitu aja di ributin ayo Kila, Cha kita ke kelas." Ujar Jihan.
Acha dan Kila mengangguk menuruti perintah Jihan.
"Gw duluan."
Karena paham maksud Jihan, Aidan mengangguk. Kemudian masuk ke dalam kelasnya. Perasaan Aidan sekarang terasa lebih baik dari tadi.
Bercerita sambil bercanda dengan Jihan bisa mengurangi unek-uneknya walaupun sebenarnya, hal itu ulahnya.
Hal Itu saja sudah cukup bagi Aidan.
***
Di perpustakaan yang sepi seperti biasa Rey sedang membaca buku, kali ini dia di temani Ken yang sedang bermain game online di ponselnya.
"HALO GUYS GUA COMEBACK."
Mendengar tiba-tiba ada perubahan dari tenang menjadi ricuh mereka sudah tau pasti ini ulah Aidan.
"GUE CARIIN TAU-TAUNYA DI SINI LO SEMUA BUKANNYA BALIK."
"Lo bisa gak usah teriak-teriak?"
"Au, gendang telinga Gw serasa mao pecah!"
Melihat jawaban dari Rey dan Ken, Aidan terkekeh meledek.
"Udah gak badmood lo?" Ujar Ken penasaran, karena melihat ekspresi wajah Aidan yang berubah dari sebelumnya bahkan terlihat lebih baik.
"Yoilah, emangnya gue kenapa?"
Karena tak ingin membahas soal tadi Ken memilih menggeleng.
***
Sejak kejadian tadi Acha masih penasaran dengan apa yang terjadi pada Jihan dan Aidan, apakah Aidan sudah berhasil melakukan rencananya? Ataukah........
KAMU SEDANG MEMBACA
all about us
RomanceComing soon! Sedang ku revisi Jangan lupa sebelum baca kalo bisa follow akun author :) tinggal kan jejak kalian sebagai readers berupa comment dan vote, trmksh bnyk².