21. Salah paham.

37 30 22
                                    

"DODO." Teriak Angel dari depan gerbang.

Angel adalah sahabat kecil Rey yang sudah lama tinggal di Malaysia. Tapi, kenapa dia ada di sini sekarang?Hal itu yang membuat Rey kaget.

Akankah dia bermimpi?

Angel langsung memeluk Rey,  Melepas semua rasa rindu pada sahabatnya itu. Sudah sekitar 2 tahun mereka tak bertemu.

Melihat hal itu mata Acha terbelak. Siapa perempuan itu? Berani-beraninya ia memeluk Rey!

Akhirnya tante Achapun datang. Lalu, menghampiri Acha yang sedari tadi menunggunya.

"Ehemm." Ujar tantenya.

Acha yang sedari tadi bengong akhirnya tersadar akibat dehaman tantenya secara tiba-tiba.

"E-eh!Tante Mia ihh ngagetin aja kirain Acha siapa?"

"Lagian bengong. Emangnya liatin apasi?"

Acha tak menjawab dan langsung mengalihkan pembicaraan.

"Acha gak bengong tante. Cuma lagi keliling aja matanya."

Mia terkekeh atas penjabaran keponakannya itu, sudah jelas sekali Mia tau Acha sedang memperhatikan anak laki-laki yang sedang berpelukan itu.

"Yaudah yuk ke mobil samperin om." Ujar Mia.

Acha mengangguk.

Lalu, mereka melewati Rey dan Angel yang sedang berpelukan.

Acha hanya diam saja, tatapannya datar tak ada ekspresi seperti biasanya.

Rey melepaskan pelukan Angel.

"An lepas ini masi di area sekolah."

Angel pun melepas pelukannya pada Rey, sambil menarik bibir bawahnya.

(Cemberut).

"Berarti kalo di luar sekolah boleh?Aku kangen banget Do sama kamu."

Rey tak membalas ucapan Angel. Lalu, menarik tangan Angel untuk ikut ke parkiran menemui mamahnya.

"Mau kemana?"

"Lo gak mau pulang?"

Angel menyengir. "Mau."

"Yaudah ayo."

Lalu, Angel mengangguk menurut.

Sampainya di parkiran Angel langsung menghampiri Rossa dan memeluknya.

"Eh Angel?Kamu kapan pulangnya ke jakarta, sayang?Tante kangen banget loh sama kamu." Ujar Rossa masih dengan posisi memeluk Angel.

Memang Angel adalah salah satu teman perempuan Rey yang sangat dekat dengan Rossa, Rey mengenalkannya secara terang-terangan dulu.

Angel melepaskan pelukannya.

"Baru hari ini tante. Tadi Angel mau ke rumah tante, tapi Angel baru ingat di indo sekarang masuk sekolah yaudah jadinya ke sini. Karena kangen sama Dodo dan tante. Udah lama banget kita gak ketemu."

Rossa terkekeh. "Masih sama ya kayak Angel yang dulu. Tante jadi kangen pas masa-masa SD kalian dlu dan sekarang sudah kelas 9 saja, dikit lagi SMA gak nyangka ya kalian sudah sebesar ini."

"Iya tante, hehehe."

Rey masih bersikap seperti biasanya diam. Rasanya dia merasa ada yang berubah, saat bertemu Angel tadi. Atau perasaannya yang berubah?

Entahlah.

Menyadari Rey yang sedari tadi diam. Rossa menegur putranya itu.

"Rey kamu kok diem aja?Gak kangen sama Angel?Peluk dong Angelnya!"

all about usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang