Chapter 9

1.7K 288 0
                                    

Harry hampir terpental pada saat mereka turun untuk menemui penjaga mereka. Hermione dan Padma menganggapnya lucu dan Draco menyeringai. Neville tetap diam dan tenang, tidak ingin diperhatikan oleh siapa pun atau apa pun. Ron telah memelototinya ketika dia pergi menemui anak laki-laki berambut hitam dan teman-temannya, jadi dia sedang tidak bersemangat. Anak laki-laki berambut hitam itu memperhatikan Miles mengawasinya sedikit dan mengirimkan senyuman pada Auror, menunjukkan bahwa semuanya baik-baik saja. Miles mengangguk, hampir tidak terlihat, lalu melanjutkan.

"Tenang, Harry," kata si pirang ketika Harry belum tenang. "Kamu berbicara dengannya kemarin."

"Draco, aku belum pernah menjauh darinya selama ini! Oh, mereka datang!"

Hermione dan Padma mulai mencari orang tua mereka sementara Draco meminta mereka untuk memberitahunya jika mereka melihat dua orang dewasa berambut pirang bersama. Neville hampir tidak ingin menjaga neneknya, dia dikenal tidak menyukai Slytherin tetapi menyerah dan melihat sekeliling untuk melihat apakah dia ada di dekatnya.

"'Dia'!" Harry berteriak kegirangan, dan para gadis serta Gryffindor melihat siapa paman Harry.

Mata mereka membelalak saat mereka melihat seorang pria bermata merah berjalan ke arah mereka. Rambut gagaknya tergerai di pundaknya dan dia mengenakan jubah hitam sederhana dengan jubah biru tua menutupi dirinya. Dia melihat ke belakang dirinya dan mereka melihat dua Malfoy bergerak ke arah mereka. Kemudian datang seorang pria berambut putih dan seorang wanita berambut coklat.

"Salerna! Cissi!" Harry melanjutkan dengan shock.

Cissi yang pertama datang. Dia membungkuk dan memeluknya sebelum berkata:

"Apa kau benar-benar mengira kami akan membiarkan dia melihatmu sendirian? Tidak, tidak, demi Merlin! Aku belum pernah melihatmu seperti ini selamanya!"

"Cissi sayang, biarlah bocah malang itu bernapas," kata Salerna dan melepaskan isterinya dari bocah itu. "Jangan malu sekarang, Diablos. Sapa keponakanmu."

Diablos memutar matanya dan Harry menyeringai. Dia berlari ke depan dan memeluk erat pinggang pamannya. Pria itu mengacak-acak rambutnya dan menawarkan senyuman kepada anak laki-laki itu yang dia balas dalam beberapa saat.

Narcissa dan Lucius maju dan menyapa putra mereka. Hermione lari untuk menjemput orang tuanya, dan Padma melihat orang tuanya sedang menyapa Parvati. Dia langsung tidak mau pergi ke sana. Diablos menatapnya dan kemudian ke orang tuanya. Gryffindor dia menyimpulkan dan memutuskan untuk tidak melakukan apa-apa. Lagipula, sebagian besar Gryffindor telah ketakutan saat dia di sekolah.

⚡⚡⚡

Dumbledore tegang ketika dia melihat Diablos melangkah ke aula bersama Harry dan yang lainnya. Pria yang telah menghancurkan semua yang dia rencanakan. Dia harus mengeluarkan Diablos dari gambar. Mungkin dia akan mengirim Harry ke keluarga Weasley; ya, mereka adalah keluarga yang baik dan sempurna untuk membuat Harry melihat Cahaya yang sebenarnya. Sekarang dia hanya perlu menyelesaikan beberapa hal di Kementerian dan melarang Diablos Potter dari Inggris tepat ketika Harry akan kembali ke Italia pada akhir tahun. Saat itu dia akan meyakinkan keluarga Weasley untuk membawa masuk anak laki-laki berambut hitam itu, bukan karena itu akan menimbulkan masalah, dan kemudian mereka punya waktu seminggu untuk memanipulasinya. Mudah; Dumbledore akan berkunjung setiap hari untuk memastikan Harry akan tinggal bersama keluarga Weasley atau Dursley. Maka dia tidak akan pernah ingin kembali ke paman jahatnya lagi. Dumbledore tersenyum; rencana yang bagus.

"Orang bodoh tua yang jahat," Diablos bergumam pada kentang saat dia menikamnya.

"'Dia', apa yang kamu lakukan?" Harry bertanya.

A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang