"Kamu serius?"
"Yeah, aku serius," kata Harry. Hermione menatapnya dan mengulangi apa yang baru saja dikatakan anak laki-laki berambut hitam beberapa saat sebelumnya:
"Kamu ingin mengundangku dan orang tua ku ke Italia selama Natal?"
"Ya," jawab Harry. "Kalau tidak, aku dan Draco akan menjadi dua anak yang sangat kesepian dikelilingi oleh orang dewasa."
"Bagaimana dengan Padma?"
"Jelas dia tidak bisa datang pada hari Natal, tapi dia akan menghabiskan akhir pekan bersama kami, semoga kamu juga mau."
"Kamu benar-benar serius tentang ini," kata Hermione saat mereka terus berjalan ke Transfigurasi.
"Ayo, Natal ini akan menjadi yang pertama aku mengundang orang lain selain Draco! 'Dia' akan senang jika kamu datang. Dia pikir aku terlalu penyendiri."
Gadis itu berpikir sejenak dan kemudian berkata:
"Aku akan bertanya pada ibu dan ayah."
⚡⚡⚡
Harry melompat-lompat di asrama, membuat Draco dan Theodore menatapnya dengan geli. Akhirnya Theodore menggelengkan kepalanya dan berkata:
"Itu dia; aku akan pergi ke ruang rekreasi."
"Apa salahnya aku bahagia?" kata anak laki-laki berambut hitam dan menjulurkan lidahnya.
"Kamu menakutkan," jawab Theodore dan melarikan diri ketika Harry melemparkan bantal ke arahnya.
Harry melanjutkan tariannya segera saat dia berkemas. Draco menggelengkan kepalanya dan membiarkan temannya melanjutkan.
⚡⚡⚡
Hermione gelisah dengan jubahnya dan sesekali melihat ke luar jendela saat mereka duduk di kereta dalam perjalanan ke London. Di stasiun mereka akan bertemu dengan orang tua Hermione, orang tua Draco, Diablos, Sirius dan Remus. Keluarga Granger akan melakukan perjalanan ke Italia dengan Diablos, Sirius dan Remus sementara keluarga Malfoy akan pulang dan kemudian datang ke Italia pada hari Natal. Akhir pekan berikutnya Padma akan datang ke Potter Manor dan menghabiskan beberapa hari bersama ketiga temannya.
"Kamu gugup?" Harry bertanya dan gadis itu melompat.
"Sedikit," jawabnya. "Aku belum pernah diundang ke rumah teman sebelumnya."
"Tidak pernah?"
"Tidak pernah," dia menegaskan.
"Baiklah, kalau begitu aku akan menjadi yang pertama!"
Dia tersenyum malu-malu padanya.
⚡⚡⚡
Beberapa saat kemudian ketika mereka melihat dua bayangan di luar kompartemen mereka. Harry, yang paling dekat, akan membuka pintu kompartemen ketika pintu itu terbuka. Mata kembar berkedip saat Harry mengintip.
"Maaf," kata dua orang yang berdiri di atasnya secara bersamaan. "Salah pintu."
"Tidak apa-apa," kata anak laki-laki berambut hitam itu.
"Kami Fred dan George Weasley," kata mereka sambil mengulurkan dua tangan. Harry mengguncang mereka berdua. "Kami mendengar saudara kami telah menyulitkanmu."
"Jangan khawatir; dia mudah diabaikan," bocah itu meyakinkan. Draco melihat ke atas, siap untuk mengambil tongkatnya.
"Benar, benar sekali. Terlalu mudah kadang-kadang. Kita hampir tidak memperhatikan dia bahkan di sana secara normal. Yah, lebih baik kita kembali," kata si kembar. "Kalau tidak, Ron akan menemukan kita dan kita tidak menginginkan itu. Sampai jumpa."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Second Chance
FanfictionHarry Potter tidak pernah pergi ke kerabatnya. Kenapa tidak? Karena ada seseorang yang membawanya pergi lebih dulu. Seseorang yang mengetahui masa depan sebelum itu terjadi dan memutuskan untuk mengubahnya. (BUKAN BL/YAOI) Peringatan : Dumbledore ba...